GROBOGAN.NEWS Solo

Kecelakaan Karanganyar, Karyawan Barbershop Tewas setelah Terpental dari Sepeda Motornya

Petugas kepolisian Polres Karanganyar sedang melakukan olah TKP kecelakaan Honda Vario dengan Toyota Agya / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, GROBOGAN.NEWS-Insiden kecelakaan telah menewaskan seorang pengedara terjadi di Kabupaten Karanganyar, Jumat (5/11/2021).

Insiden kecelakaan ini terjadi di jalur Karanganyar-Matesih tepatya di pertigaan Titang Desa Tegalgede, Kecamatan Karanganyar.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini melibatkan Toyota Agya dengan Yamaha Vario. Akibatnya lakalantas tersebut seorang karyawan Barbershop Tewas.

Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, yang mana saat itu mobil Toyota Agya Nopol BM-1047-SX yang dikemudikan Sularmo (38) warga Kabupaten Siak, Riau meluncur dari arah barat (Karanganyar) hendak kearah timur (Matesih).

Sedangkan Yamaha Vario dengan Nopol AD 2046 UZ yang dikendarai Hol (44) warga Desa Sambirejo, Jumantono, Karanganyar dari arah utara hendak kearah barat (Karanganyar).
Pada saat mobil melaju tiba-tiba sesampai di TKP tepatnya pertigaan Titang Desa Tegalgede, pengendara vario hendak menyeberang kearah barat.

Namun karena jarak terlalu dekat akhirnya Vario tersebut tertabrak oleh mobil Agya yang saat itu melaju dengan kecepatan lumayan kencang.

Akibatnya si pengendara vario terpental jatuh dan mengalami luka parah pada bagian kepala. Selanjutnya dilarikan ke rumah sakit setempat, namun akhirnya nyawanya tidak tertolong.

Kapolres Karanganyar AKBP Syafi Maulla melalui Kasi Humas Iptu Agung Purwoko membenarkan kejadian tersebut.

“Korban pengendara Vario meninggal dunia karena luka parah bagian kepala,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Menurut Iptu Agung Purwoko Kasatlantas AKP Sarwoko bersama Kanitlaka Ipda Sukatno Tamtomo Yuda langsung terjun ke TKP guna melakukan penyelidikan.

“Sejumlah saksi dan pengukuran TKP sudah dilakukan guna mencari penyebab kecelakaan,” pungkasnya. Beni Indra

Artikel ini telah terbit di JOGLOSEMARNEWS dengan judul Kecelakaan Maut Vario Vs Mobil Agya di Matesih, Satu Tewas Meregang Nyawa