GROBOGAN.NEWS Solo

Inilah Prakiraan Cuaca di Sejumlah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah

Ilustrasi hujan. Pixabay

SOLO, GROBOGAN.NEWS-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, hari ini cuaca berawan jatuh di beberapa Kota dan Kabupaten di Jawa Tengah pada hari Sabtu, (6/11/2021).

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah akan turun hujan ringan dimalam dan siang hari, meski pagi hari akan berawan. Selanjutnya, sebagian wilayah berpotensi hujan ringan dipagi hari bahkan hujan lebat dimalam hari.

Kawasan Kota Solo memasuki wilayah hujan sedang pagi hari, hujan sedang pada siang hari, berawan tebal pada malam hari.

 

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Sabtu, 6 November 2021 selengkapnya, menurut BMKG, yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Semarang

Prakiraan cuaca Kota Semarang pagi hari berawan tebal, siang hari berawan, malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kota Salatiga

Prakiraan cuaca Kota Salatiga pagi hari berawan tebal, siang dan malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

 

Kota Pekalongan

Prakiraan cuaca Kota Pekalongan dari pagi hari hingga malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

 

Kota Magelang

Prakiraan cuaca Kota Magelang pagi hari hujan lebat , siang hujan ringan, sedangkan malam hari berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

 

 

Kota Surakarta

Prakiraan cuaca Kota Surakarta di pagi dan siang hari hujan sedang, malam hari berawan tebal. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

 

Kota Tegal

Prakiraan cuaca Kota Tegal dari pagi hingga malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

 

Kabupaten Boyolali

Prakiraan cuaca Kabupaten Boyolali pagi dan siang hari hujan ringan, malam hari berawan. Suhu udara antara 25-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

 

Kabupaten Karanganyar

Prakiraan cuaca Kabupaten Karanganyar dari pagi hari hujan lebat, siang hari hujan sedang, dan malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

 

 

Kabupaten Klaten

Prakiraan cuaca Kabupaten Klaten pagi dan siang hari hujan ringan dan malam hari berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

 

Kabupaten Sragen

Prakiraan cuaca Kabupaten Sragen pagi hari hari hujan sedang, siang dan malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

 

Kabupaten Sukoharjo

Prakiraan cuaca Kabupaten Sukoharjo pagi dan siang hari hujan sedang, malam hari berawan tebal. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

 

Kabupaten Wonogiri

Prakiraan cuaca Kabupaten Wonogiri pagi dan siang hari hujan sedang, malam hari berawan tebal. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen. Inasya Salma Nabila

Artikel ini telah terbit di JOGLOSEMARNEWS dengan judul Prakiraan Cuaca Hari Ini Sabtu, 6 November 2021: Kota Solo dan Semarang Berawan Tebal dan Hujan Sedang!