GROBOGAN.NEWS Kriminal

Ini Bukan Cuma Kenakalan Remaja,  3 Bocah Ini Diringkus Polisi Karena Mbegal dengan Celurit

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS Tak tanggung-tanggung. Tiga orang bocah ini Bekasi ini diringkus polisi, karena terlibat dalam aksi perampokan dengan bersenjatakan celurit.

Ketiga bocah tersebut akhirnya diringkus polisi saat beraksi di depan RS Permata Keluarga, Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/11/2021) dini hari.

Mereka ditangkap bersama barang bukti celurit besar rakitan yang terbuat dari pipa paralon.

Dari informasi yang dihimpun, sekira pukul 03.00 WIB, ketiga bocah begal itu datang dari arah Jalan Usmar Ismail menuju Bundaran Golf, Jababeka.

Para pelaku kemudian berusaha merampas sepeda motor seorang pengendara, sambil mengacungkan celurit untuk menakuti korban.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dengan korban. Hingga akhirnya kedua pihak bertabrakan dan terjatuh tepat di depan RS Permata Keluarga.

Korban pun seketika berteriak sehingga mengundang perhatian warga sekitar serta petugas keamanan yang tengah berpatroli di sekitar lokasi.

Para pelaku sempat berusaha kabur, namun berhasil ditangkap petugas.

Ketiganya kemudian dibawa ke Polsek Cikarang bersama barang bukti celurit rakitan.

Polisi saat ini masih mendalami keterangan para pelaku dan saksi untuk memastikan peristiwa sebenarnya, mengingat seluruh pelaku yang masih ABG.

“Sampai saat ini kita masih periksa. Kita belum tahu apakah ini percobaan tindak kriminal atau kecelakaan,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Indon Sitorus. #liputan6

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/11/kecil-kecil-3-bocah-ini-diduga-mbegal-pakai-celurit-di-bekasi-akhirnya-diringkus-polisi/2/