GROBOGAN.NEWS Solo

Wanita Pemotor Ini Ngglangsar Diseruduk Mobil dari Belakang. Akhirnya Tewas di Lokasi Kecelakaan

Ilustrasi tim PMI Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan maut. Foto/Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS M. Lina (29) warga Desa Manyarejo, Kecamatan Plupuh, Sragen tewas dengan cara yang mengenaskan.

Ia diseruduk mobil dari belakang, dan terpental ke aspal. Karena lukanya yang cukup parah, nyawanya tak dapat tertolong.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya Plupuh-Mojosongo tepatnya di wilayah Mendungan, Desa Plupuh, Kecamatan Plupuh, Sragen, Selasa (26/10/2021) petang menyisakan cerita miris.

Korban tewas di lokasi kejadian usai mengalami luka parah dan mengeluarkan banyak darah.

Jenazah korban sempat tergeletak di jalan dekat dengan sepeda motornya yang terjatuh.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 16.00 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Mitsubishi H 1710 OY yang dikemudikan D. Setiawan (27) warga Dukuh Sukorejo RT 02/10, Desa Kedung jeruk, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar.

Menurut saksi mata, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Yamaha Nouvo AD-6971-AH.

Kedua kendaraan awalnya melaju beriringan dari arah Utara atau Plupuh. Posisinya sepeda motor di depan dan mobil di belakangnya dalam jarak agak dekat.

“Sesampai di lokasi kejadian, pengemudi mobil kehilangan konsentrasi dan menabrak pemotor. Korban pengendara motor meninggal dunia,” papar Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mewakili Kasatlantas AKP Ilham Syafriantoro Sakti, Selasa (26/10/2021).

Saat ini, kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Sementara pengemudi mobil selamat dan hanya mengalami luka ringan. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/10/innalillahi-kecelakaan-maut-pemotor-perempuan-tewas-digasak-mobil-warga-karanganyar-di-plupuh-sragen-korban-tergeletak-bersimbah-darah/2/