Tak Kuat Menahan Rasa Galau setelah Diputus Cinta, Pemuda Karanganyar Nekat Panjat Tower Pemancar Sinyal

Penampakan tower, di mana Candra merenung stres diputus sang pacar / Istimewa
  • Bagikan

KARANGANYAR, GROBOGAN.NEWS– Setiap orang punya kisah dan perjuangan cinta sendiri. Meski kadang hati harus terluka dan melewati ujian yang berat saat putus cinta.

Meski kisah cinta terkadang memillukan, namun harus tetap menggunakan akal sehat dalam menjalani kehidupan.

Peristiwa di wilayah Kecamatan Kerjo, Karanganyar pada Senin (11/12/2021) nampaknya tidak seiring dengan prinsip ketabahan dalam menghadapi kisah kehidupan.

Baca Juga :  Baru 8 Bulan Sudah Dicopot, Pengelola Pasar Desa Majenang, Sragen Protes

Warg Desa Gempolan Kecamatan Kerjo, Karanganyar,tiba-tiba geger dengan aksi nekat pemuda yang memanjat tower jaringan seluler.

Pria tersebut bernama Candra pemuda usia 20 asal Dusun Karanggandu Rt02/03 Desa Gempolan Kecamatan Kerjo ini nekat naik ke puncak tower pemancar sinyal gegara patah hati diputus cinta sang pacar.

Baca Juga :  Tubuh Nenek di Sragen Ini Digasak KA di Perlintasan Jembluk

Peristiwa ini membuat heboh warga beserta jajaran Muspika dan relawan mendatangi lokasi guna membujuk agar mau turun.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan kejadian itu berawal jelang adzan magrib pukul 18.00 WIB. Saat itu warga rumahnya dekat tower yakni Bina (50) mendengar teriakan suara.

Selanjutnya Bina mencari sumber suara itu dan warga kaget ternyata sumber suara itu dari puncak tower. Selanjutnya warga melapor kepada warga lainnya tentang adanya pemuda naik tower.

Baca Juga :  Breaking News : Lepas Kendali, Minibus Pembawa Rombongan Peziarah Asal Demak Masuk ke Jurang di Matesih Karanganyar

Sejurus kemudian warga menghubungi pihak Polsek Kerjo dan tak lama berselang polisi datang di TKP dan melihat pemuda itu masih dipuncak tower.

  • Bagikan