Sebulan Kabur dari Rumah, Tahu-tahu Cewek di Bawah Umur Ini Jual Diri Lewat Prostitusi Online!

Ilustrasi prostitusi online / tribunnews
  • Bagikan

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS – Sebulan pergi tanpa kabar, tahu-tahu cewek di bawah umur ini diketahui jual diri lewat prostitusi online bersama teman-temannya di sebuah apartemen di Jakarta Timur.

Kini, kasus tersebut sudah ditangani Polda Metro Jaya. Jajaran kepolisian bahkan telah menggerebek apartemen dimana praktik prostisusi online tersebut berlangsung.

Baca Juga :  Ratusan Laporan Kasus Pinjol Ilegal Masuk ke Bareskrim Polri

Penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa pihak pengelola Apartemen Sentra Timur, Pulogebang, Jakarta Timur, untuk dimintai keterangan terkait pengungkapan dugaan kasus praktik prostitusi anak di bawah umur.

“Kemarin sore kami periksa dengan total 26 pertanyaan,” kata Kepala Unit 4 di Sub Direktorat Remaja Anak dan Wanita (Renakta) pada Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Dedi saat dikonfirmasi di Jakarta seperti dilansir Humas Polri Rabu (6/10/2021).

Baca Juga :  4 Bus Terlibat Kecelakaan Karambol di Tol Tangerang. Sopir Tewas di Tempat, Puluhan Luka-luka

Kompol Dedi mengatakan pihak pengelola apartemen dimintai keterangan soal mekanisme dan penanggung jawab apartemen, namun tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai jabatan pengelola apartemen tersebut.

“Pemeriksaan untuk mencari tahu job desknya, mekanismenya seperti apa, siapa yang bertanggung jawab di tower-tower tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :  Final Piala Thomas. Indonesia Tantang China setelah Kandaskan Denmark

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menggerebek praktik prostitusi daring di Apartemen Sentra Timur, Pulogebang, Jakarta Timur, pada Rabu (28/9/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

  • Bagikan