Program Percepatan Vaksinasi di Grobogan Dikebut, Ganjar Mengaku Optimistis usai Tinjau Vaksinasi Massal di Desa Lajer

Ilustrasi : Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, saat sidak penanganan Covid-19 di sejumlah rumah sakit di Kudus, Senin (31/5/2021). Ist
  • Bagikan

PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mencermati secara serius capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Grobogan. Terlebih saat ini, capaian vaksinasi di daerah itu masih cukup rendah, di bawah 50 persen.

Perhatian serius dari Gubernur pun disampaikan saat menghadiri program vaksinasi massal di Balai Desa Lajer dan vaksinasi mobil keliling di SDN 1 Lajer, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga :  Pedagang hingga Pelajar di Grobogan Sambut Gembira Kehadiran Bus Trans Jateng  

“Kalau di daerah lain minta pak saya Sinovac saja, kalau di Grobogan ini apa saja mau dan bisa terima. Masyarakatnya oke, kasepuhan juga antusias. Maka semangat ini yang harus kita dorong,” jelas Gubernur Ganjar.

Baca Juga :  Jenazah Perempuan yang Ditemukan di Areal Hutan Wilayah Geyer Telah Dibawa Keluarganya ke Pemalang

Menurut Ganjar, pihaknya telah melihat antusiasme masyarakat begitu tinggi untuk mengikuti program vaksinasi.

“Grobogan ini penduduknya banyak, hampir 1,5 juta jiwa. Namun vaksinasinya masih cukup rendah. Makanya saya ingin memastikan ada percepatan,” katanya.

Baca Juga :  Fakta Penemuan Mayat Wanita di Hutan Geyer: Identitas Terungkap, Ditemukan Gelang Perak. Diperkirakan Tewas Lima Hari Lalu, Diduga Kuat Korban Pembunuhan

Gubernur Ganjar pun optimistis percepatan vaksinasi di Grobogan bisa tercapai. Sebab, ia melihat masyarakatnya sangat antusias dan tidak pilah-pilih jenis vaksin.

  • Bagikan