Pria Asal Ngawi Ini Meninggal Dalam Posisi Duduk Bersandar di Warung di Kompleks Pasar Nglangon, Sragen

Tim Polsek Sragen Kota saat melakukan olah TKP penemuan mayat pemuda asal Ngawi di warung tambal ban Nglangon, Sragen, Minggu (3/10/2021) / Foto: Wardoyo
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Pagi-pagi, suasana di sekitar Pasar Nglangon, Karang Tengah, Sragen sudah heboh oleh adanya penemuan mayat pria muda, Minggu (3/10/2021).

Saat ditemukan oleh seorang penjual mie ayam, mayat pria itu dalam posisi duduk bersandar di tiang warung yang tambal ban yang masih tutup itu.

Baca Juga :  Mengenaskan!  Nenek Asal Sragen Ini Tubuhnya Hancur Tersambar Kereta di Sumberlawang

Lantaran curiga, dipeganglah urat nadinya. Dan nyata, bahwa nadinya sudah tak lagi berdenyut. Spontan kondisi menjadi heboh.

Mayat pria itu belakangan diketahui bernama Toni Riyanto (36).

Kapolsek Sragen, AKP Mashadi mengatakan berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis, pemuda asal Dukuh Jenak RT 5/2, Banyubiru, Widodaren, Ngawi itu diduga tewas mendadak akibat serangan jantung.

Baca Juga :  Pemkab Wonogiri Gelar PTM Terbatas di Semua Jenjang Sekolah Mulai 18 Oktober 2021, Inilah Mekanismenya  

“Tadi dari keterangan dokter rumah sakit, indikasinya serangan jantung. Ada bekas hitam di punggung,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (3/10/2021).

 

Ihwal riwayat korban kenapa bisa sampai Nglangon, Kapolsek mengaku belum bisa dikorek informasi.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Sragen. Seorang Pengendara Motor Berstatus Mahasiswa Tewas setelah Bertabrakan dengan Mobil Pikap

 

 

Tidak ada saksi yang mengetahui persis kemana saja dan ngapain saja korban sebelumnya.

  • Bagikan