GROBOGAN.NEWS Grobogan

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis, 20 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Cerah dan Berawan, Grobogan Hujan Ringan di Malam Hari

Ilustrasi cuaca hujan. Foto: pexels.com

GROBOGAN.NEWS — Cuaca cerah diperkirakan akan menyinari beberapa wilayah wilayah Jawa Tengah baik itu Kota atau Kabupaten pada hari Rabu, (20/10/2021). Sebagian wilayah berpotensi hujan ringan dipagi dan malam hari. Kawasan Kota Demak hujan ringan di pagi dan siang hari, malam hari kembali berawan.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan beberapa wilayah cerah berawan dan berawan namun sebagian wilayah di Jawa Tengah diguyur hujan ringan pada pagi, dan malam hari.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Kamis, 21 Oktober 2021 selengkapnya, menurut BMKG, yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kabupaten Batang
Prakiraan cuaca Kabupaten Batang pagi hari hujan ringan, siang hari hujan sedang dan malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 25-34 Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan pagi hingga hari berawan tebal, siang hari hujan sedang dan malam hari berawan tebal. Suhu udara antara 25-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Blora
Prakiraan cuaca Kota Blora pagi dan siang hari berawan, sedangkan malam hari berawan. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Brebes
Prakiraan cuaca Kota Brebes pagi hari hujan ringan, siang hari berawan, dan malam hari berawan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Kudus
Prakiraan cuaca Kota Kudus pagi hari berawan tebal, siang hari hujan ringan, dan malam hari kembali berawan tebal. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal dari pagi hari hujan ringan, siang dan malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kabupaten Pati
Prakiraan cuaca Kabupaten Pati pagi hari berawan tebal, siang hari hujan ringan, dan malam hari kembali berawan tebal. Suhu udara antara 25-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Demak
Prakiraan Kota Demak pagi dan siang hari hujan ringan, sedangkan malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 25-34 derajat Celcius dan kelembabab udara 55-90.

Kabupaten Pemalang
Prakiraan cuaca Kabupaten Karanganyar dari pagi hari hujan ringan, siang dan malam hari berawan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kabupaten Rembang
Prakiraan cuaca Kabupaten Rembang pagi hari berawan tebal, siang hari hujan ringan, dan malam hari berawan tebal. Suhu udara antara 25-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kabupaten Slawi
Prakiraan cuaca Kabupaten Slawi pagi hari hujan ringan, siang dan malam hari berawan. Suhu udara antara 22-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kabupaten Grobogan
Prakiraan cuaca Kabupaten Grobogan pagi hari cerah berawan, siang hari berawan, dan malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 27-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-70 persen. Inasya Salma Nabila