GROBOGAN.NEWS Grobogan

Persipur Optimistis Raih Kemenangan Melawan Persibat pada Awal November Mendatang

Ilustrasi

PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Kerinduan para fans Persipur Purwodadi segera terobati. Tim sepakbola kesayangan warga Kabupaten Grobogan ini segera memulai laga di kompetisi Liga 3 Jateng.

Pertandingan perdana Persipur akan melawan kesebelasan Persibat Batang pada awal November mendatang.

Bupati Grobogan Sri Sumarni menegaskan bakal memberikan dukungan penuh untuk Persipur. Ia pun berharap Persipur mampu meraih hasil yang baik dalam kompetisi Liga 3.

“Berjuanglah dengan sungguh-sungguh. Saya ucapkan selamat mengikuti kompetisi Liga 3. Kita harus mampu meraih target bisa naik ke Liga 2,” terang Sri Sumarni saat menghadiri launching Persipur di Pendopo Kabupaten Grobogan, beberapa waktu lalu.

Sri Sumarni menegaskan harapan besarnya agar Persipur dapat berlaga pada Liga 2 Indonesia.

“Kita harus mentargetkan agar Persipur bisa naik ke Liga 2,” imbuh Sri Sumarni.

Pada bagian lain, HM. Nur Wibowo selaku Manajer Persipur meminta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan untuk kemajuan Persipur. Ia menyatakan, kondisi pas pasan, dukungan dari berbagai pihak bisa menjadikan tim pemain Persipur akan bersemangat.

“Saya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan agar Persipur meraih hasil yang maksimal pada laga perdana melawan Persibat Batang pada awal November mendatang,” jelas dia.

Dijelaskan lebih detail oleh HM. Nur Wibowo, saat ini saat ini pemain Persipur berjumlah 23 orang yang merupakan putra daerah Kabupaten Grobogan.

“Para pemain ini berasal dari hasil seleksi kompetisi Askab PSSI Grobogan yang digelar rutin tiap tahunnya,” imbuh dia. Arya