Pembuang Mayat Bayi di Bawah Jembatan Gondang Sragen Diperkirakan Orang Luar

Ilustrasi bayi. Foto: Dokumentasi
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Pembuang jasad bayi di bawah jembatan Sungai Dawung, Dukuh Ceme, Desa Wonotolo, Gondang, Sragen, Selasa (5/10/2021) petang, diperkirakan bukan merupakan warga sekitar.

Sebab, di lingkungan sekitar diketahui tidak ada yang menunjukkan tanda-tanda kehamilan mencurigakan dan  baru melahirkan.

“Kemungkinan pelakunya warga dari luar wilayah desa kami,” papar Kepala Desa Wonotolo, Mukhlis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (6/10/2021).

Baca Juga :  Mengenaskan!  Nenek Asal Sragen Ini Tubuhnya Hancur Tersambar Kereta di Sumberlawang

Orok berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di Sungai Dawung, Dukuh Ceme perbatasan Desa Wonotolo dan Plosorejo, Kecamatan Gondang, Selasa (5/10/2021) petang.

Saat ditemukan, kondisi jasad bayi itu terbungkus kantong plastik hitam. Ari-ari bayi juga masih lengkap yang menandakan bayi itu belum lama dilahirkan.

Baca Juga :  Sragen Barat Galang Serbuan Vaksin Covid-19, Ribuan Peserta Antusias

Diduga kuat bagi malang itu sengaja dibuang dari atas jembatan setinggi 10 meter.

Data yang dihimpun di lapangan, jasad bayi merah itu diketahui pukul 16.00 WIB oleh warga sekitar. Posisi ditemukan ada di daratan tengah sungai yang mengering.

“Ditemukan jam 16.00 WIB. Dievakuasi sekitar jam 19.00 WIB oleh tim Puskesmas lalu dibawa ke RSUD,” papar Kepala Desa Wonotolo, Mukhlis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM . Selasa (5/10/2021).

Baca Juga :  Nguri-uri Kesenian Tradisional Terus Berkumandang  

 

Mukhlis menjelaskan mayat bayi itu berjenis kelamin perempuan. Ada dua plastik yang ditemukan di lokasi kejadian.

Plastik pertama berisi mayat bayi dan plastik kedua berisi bantal dan perlengkapan bayi lainnya.

  • Bagikan