GROBOGAN.NEWS Solo

Ngebut dengan NMax, Pemuda Asal Sragen Ini Gasak Pohon dan Tewas di Tempat

Ilustrasi mayat / pixabay

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Naik motor bagus, biasanya orang cenderung ngebut, karena kondisi motor sangat mendukung. Namun yang tak boleh dilupakan adalah unsur kehati-hatian, karena salah-salah, nyawa taruhannya.

Pemuda bernama RT Wijayanto (24) asal Desa Karangpelem, Kedawung, Sragen ini telah bertaruh nyawa atau meninggal karena mengalami kecelakaan tunggal saat ngebut dengan Yamaha Nmax hilang kendali.

Kecelakaan  itu terjadi di jalan Jambangan-Gambiran tepatnya di persawahan Dukuh Tanjung, Desa Celep, Kedawung, Sragen, Minggu (10/10/2021) dinihari.

“Motor melaju dari arah selatan. Kemudian sampai di TKP, motor mendadak hilang kendali lalu menabrak pohon di tepi jalan. Korban meninggal dunia,” papar Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (10/10/2021).

Kanit Laka menyampaikan korban meninggal akibat luka parah yang dialaminya. Sementara sepeda motor yang dikendarainya ringsek rusak parah.

Saat ini, sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti di Mapolres.

Kanit Lama menyampaikan pemuda malang itu tewas di lokasi kejadian usai motor Yamaha N Max AD-6623-BME yang dikendarainya menggasak pohon di tepi jalan.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi pukul 02.30 WIB namun dilaporkan sekitar pukul 06.00 WIB.

 

Dari hasil olah TKP, kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motornya sendirian melaju dari arah selatan menuju Gambiran.

 

Sesampai di lokasi kejadian, motor hilang kendali dan kemudian menabrak pohon di tepi jalan.

 

Benturan keras membuat motor ringsek dan korban terpental dari motornya. Pemuda malang itu kemudian tewas dengan luka parah.

Kanit Laka memastikan kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal. Menurutnya, dari hasil olah TKP, kecelakaan tunggal dipicu oleh pengemudi yang diduga hilang kendali dan konsentrasi sehingga kemudian menabrak pohon turus jalan.

“Korban meninggal dunia karena mengalami luka parah. Sementara sepeda motornya kita amankan sebagai barang bukti,” tandasnya. Wardoyo

 

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/10/detik-detik-kecelakaan-maut-pemotor-muda-tewas-gasak-pohon-di-kedawung-sragen-dinihari-tadi-motor-mendadak-hilang-kendali-lalu-korban-terpental/2/