Ngebut dengan NMax, Pemuda Asal Sragen Ini Gasak Pohon dan Tewas di Tempat

Ilustrasi mayat / pixabay
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Naik motor bagus, biasanya orang cenderung ngebut, karena kondisi motor sangat mendukung. Namun yang tak boleh dilupakan adalah unsur kehati-hatian, karena salah-salah, nyawa taruhannya.

Pemuda bernama RT Wijayanto (24) asal Desa Karangpelem, Kedawung, Sragen ini telah bertaruh nyawa atau meninggal karena mengalami kecelakaan tunggal saat ngebut dengan Yamaha Nmax hilang kendali.

Baca Juga :  Pelajar SMP di Sragen Ini Meninggal Tertimpa Pohon Kersen

Kecelakaan  itu terjadi di jalan Jambangan-Gambiran tepatnya di persawahan Dukuh Tanjung, Desa Celep, Kedawung, Sragen, Minggu (10/10/2021) dinihari.

“Motor melaju dari arah selatan. Kemudian sampai di TKP, motor mendadak hilang kendali lalu menabrak pohon di tepi jalan. Korban meninggal dunia,” papar Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (10/10/2021).

Baca Juga :  Jadi Fotografer Keliling di Tawangmangu, Kisah Gadis Cantik Asal Boyolali Ini Mendadak Viral

Kanit Laka menyampaikan korban meninggal akibat luka parah yang dialaminya. Sementara sepeda motor yang dikendarainya ringsek rusak parah.

Saat ini, sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti di Mapolres.

Kanit Lama menyampaikan pemuda malang itu tewas di lokasi kejadian usai motor Yamaha N Max AD-6623-BME yang dikendarainya menggasak pohon di tepi jalan.

Baca Juga :  Masyarakat Sukoharjo Harap Bersabar Ya, Tunggu Turun Satu Level Lagi Car Free Day Bisa Digelar

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi pukul 02.30 WIB namun dilaporkan sekitar pukul 06.00 WIB.

 

  • Bagikan