GROBOGAN.NEWS Semarang

Menyemarakan Semangat PON XX Papua, Gus Yasin Maimoen Gelar Pertandingan Persahabatan Bulutangkis Bersama Para Awak Media

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen saat bermain bulutangkis bersama para awak media Perhelatan olahraga persahabatan ini di gelar di lapangan bulutangkis yang berada di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Semarang, Jumat (01/10/2021) petang.

SEMARANG, GROBOGAN.NEWS-Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen bergerak memacu semangat digelarnya PON XX Papua 2021 yang sedang berlangsung.

Gus Yasin begitu akrab disapa menggelar pertandingan persahabatan Bulutangkis bersama para awak media yang bertugas di Kota Semarang, Jumat (01/10/2021) petang.

Perhelatan olahraga persahabatan ini di gelar di lapangan bulutangkis yang berada di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Semarang, Jumat (01/10/2021).

Di sela kegiatan ini, Gus Yasin yang juga menjabat, Panglima Santri Gayeng Nusantara, latihan bersama tersebut digelar sebagai wujud menyemarakkan semangat.

“Kami ajak rekan-rekan wartawan yang ada di Semarang untuk latihan bersama. Kita tanding Bulutangkis, ” terang Gus Yasin.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan semangat kita bersama terhadap Kontingen-kontingen yang sedang berjuang (di Papua),” sambung Gus Yasin.

Lebih lanjut, Gus Yasin pun berharap, masyarakat juga dapat memberikan dukungan kepada para kontingen Jawa Tengah di Papua.

“Ayo masyarakat kita bersama memberikan dukungan kepada para kontingen. Melalui doa, agar semua kontingen tetap semangat dan diberikan kekuatan,” tambahnya.

Salah satu jurnalis, Ketua PWI Kabupaten Grobogan, Felek Wahyu Prabowo mengatakan sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam latihan bersama tersebut.

“Saya diajak Pak Wagub untuk latihan bersama. Ini menjadi kesempatan untuk bersilaturahim, selain dengan Wagub, juga dengan rekan-rekan jurnalis lainnya. Bisa menghilangkan stres,” katanya. Satria Utama