Menyemarakan Semangat PON XX Papua, Gus Yasin Maimoen Gelar Pertandingan Persahabatan Bulutangkis Bersama Para Awak Media

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen saat bermain bulutangkis bersama para awak media Perhelatan olahraga persahabatan ini di gelar di lapangan bulutangkis yang berada di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Semarang, Jumat (01/10/2021) petang.
  • Bagikan

SEMARANG, GROBOGAN.NEWS-Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen bergerak memacu semangat digelarnya PON XX Papua 2021 yang sedang berlangsung.

Gus Yasin begitu akrab disapa menggelar pertandingan persahabatan Bulutangkis bersama para awak media yang bertugas di Kota Semarang, Jumat (01/10/2021) petang.

Baca Juga :  Satpol PP Kota Semarang Bongkar 34 Bangunan Liar di Simongan

Perhelatan olahraga persahabatan ini di gelar di lapangan bulutangkis yang berada di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Semarang, Jumat (01/10/2021).

Di sela kegiatan ini, Gus Yasin yang juga menjabat, Panglima Santri Gayeng Nusantara, latihan bersama tersebut digelar sebagai wujud menyemarakkan semangat.

Baca Juga :  Empat Kali Berturut-Turut, Pemprov Jateng Terima Anugerah Parahita Ekapraya

“Kami ajak rekan-rekan wartawan yang ada di Semarang untuk latihan bersama. Kita tanding Bulutangkis, ” terang Gus Yasin.

  • Bagikan