GROBOGAN.NEWS Solo

Mengenaskan!  Nenek Asal Sragen Ini Tubuhnya Hancur Tersambar Kereta di Sumberlawang

ilustrasi

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Nasib nenek bernama Hartini (65), warga warga Dukuh Jembluk RT 5, Desa Ngargotirto, Sumberlawang, Sragen ini sungguh memilukan dan menyayat hati.

Nenek ini meninggal dengan kondisi tubuh terpisah-pisah lantaran tersambar kereta api  penuh muatan semen di perlintasan KM 7456 Dukuh Jembluk, Desa Tlogotirto, Sumberlawang, Sragen, Senin (18/10/2021) siang.

Perempuan tua yang sehari-harinya bekerja sebagai  petani itu ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan. Tubuhnya tercerai berai dan terpotong menjadi beberapa bagian.

Bahkan potongan tubuh itu berceceran di atas perlintasan dan sebagian terlempar di dekat rel.

“Nggak tega melihatnya Mas. Kondisi jenazahnya terpisah-pisah beberapa bagian. Bahkan beberapa bagian tubuhnya juga nggak utuh,” ujar Yanto, salah satu warta dekat lokasi kejadian, Senin (18/10/2021).

Data yang dihimpun di lapangan, insiden tragis itu terjadi pukul 11.20 WIB. Menurut keterangan keluarga, pagi itu korban berangkat dari rumah hendak berladang ke sawahnya.

Ia berangkat sekitar pukul 10.00 WIB dengan berjalan kaki. Lokasi sawah terletak di seberang perlintasan kereta api sehingga ia harus menyeberang.

Diduga saat menyeberang, korban kurang hati-hati. Saat bersamaan, melaju kereta api semen dengan nomor Loko 2708 dari arah utara.

untuk melakukan evakuasi jasad korban.

Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korban tewas seketika di lokasi kejadian akibat tertabrak kereta api yang melintas.

“Kondisinya meninggal di lokasi kejadian. Ceritanya korban mau berangkat ke sawah, lalu menyeberang perlintasan dan tertabrak kereta api,” paparnya Senin (18/10/2021).

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso menyampaikan dari hasil olah TKP, ditemukan sebuah plastik milik korban yang diduga hendak dibawa ke sawah.

“Tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Murni tertabrak kereta api. Karena keluarga sudah menerima sebagai musibah, jenazah korban langsung diserahkan untuk dimakamkan,” tandasnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/10/terlindas-kereta-api-mayat-wanita-ditemukan-hancur-terpotong-potong-di-atas-rel-sumberlawang-sragen/2/