GROBOGAN.NEWS Solo

Laka Tunggal di Ring Road Pilangsari Sragen, Pria Ngajuk Tewas Mengenaskan di Saluran Air

Ilustrasi mayat.

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Seorang pengendara motor tewas mengenaskan di jalan raya ring road Utara Sragen tepatnya di Utara SDN Pilangsari 3, Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Jumat (8/10/2021) pagi.

Korban ditemukan dalam kondisi patah dan lecet di beberapa bagian tubuhnya, dan ditemukan terperosok di selokan pinggir jalan.

Korban diketahui bernama Heri Fendi Suryanto (39) asal Jalan Sriwedari RT 3/1, Kecubung, Pace, Nganjuk, Jawa Timur.

Korban ditemukan tewas dengan kondisi sangat mengenaskan. Beberapa bagian tubuhnya patah dan luka sobek.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 03.45 WIB namun baru dilaporkan pukul 04.55 WIB.

 

“Sekitar pukul 04.55 WIB kami mendapat laporan dari PSC 119, langsung kami terjunkan Tim PMI Sragen dan PSC 119 ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis. Setiba di lokasi ada satu korban sudah meninggal dunia,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno, Jumat (8/10/2021).

 

Berdasarkan hasil pemeriksaan fisik, korban meninggal dengan kondisi luka perdarahan hidung dan mulut, leher patah tertutup, mata sebelah kiri sobek, tulang tengkorak pipi sebelah kiri patah tertutup.

 

Kemudian jejas dada tulang rusuk sebelah kiri patah, jejas betis kaki sebelah kiri, dan lecet punggung tangan kanan.

 

“Jenazah korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan ambulans PMI,” jelasnya.

 

Terpisah, Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto membenarkan kejadian itu.

 

Ia mengatakan kecelakaan tersebut merupakan Laka tunggal. Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dan melaju dari utara ke selatan.

“Sesampai di TKP, korban hilang kendali lalu sepeda motornya terperosok ke saluran sisi kiri jalan. Tubuh korban mengenai talud sehingga luka parah dan meninggal dunia,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/10/breaking-news-kecelakaan-maut-di-ring-road-pilangsari-sragen-pagi-ini-pemotor-nyemplung-selokan-dan-tewas-mengenaskan/2/