GROBOGAN.NEWS Demak

Kecelakaan di Jalur Pantura Demak, Pengendara Motor Tewas Usai Ditabrak

Kondisi badan truk ringsek dan sepeda motor rusak berat terlibat kecelakaan di di jalur pantura, Demak, Senin (25/10/2021) petang. Foto : Tribun

DEMAK, GROBOGAN.NEWS-Peristiwa kecelakaan maut melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di jalur pantura, Demak, Senin (25/10/2021) petang menyisakan duka yang mendalam.

Betapa tidak, seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan tersebut. Identitas korban bernama Iksan Fathoni (40), warga Gajah Demak.

Insiden tersebut melibatkan truk Isuzu NMR71 berpelat AA8797A dengan motor Vario H5459FJ.

Korban mengendarai sepeda motor dengan plat nomor H 5459 FJ.
Dalam peristiwa tersebut kendaraan remuk setelah dihantam truk. Nyawa korban tidak bisa tertolong saat perjalanan menuju rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun, truk menabrak pembatas jalan di jalur pantura tepatnya di wilayah Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak.

Kecelakaan di Jalur Pantura Demak yang ada di wilayah Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, tepatnya di dekat Puskesmas Gajah.
Motor Vario ringsek akibat kecelakaan itu. Posisi truk terbalik di parit dan mengenai pohon.

Dari keterangan salah satu penumpang truk itu, semula kendaraan yang ia naiki melaju dari arah Pati menuju arah Mranggen, di mana berada di jalur Kudus-Demak.
Meskipun demikian, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut berada di jalur Demak-Kudus.

“Truk ditumpangi saya, sopir dan teman saya. Tidak sadar tiba-tiba sudah di seberang jalan dan terbalik. Saat perjalanan tadi hujan lebat dan angin, jalanan sepi,” ujar Sukron (21).

Sukron mengalami luka ringan dan syok. Belum diketahui kondisi sopir atau pemotor. Sopir truk dan pemotor tengah menjalani perawatan di RSUD Kudus.

“Setelah truk terbalik, saya langsung keluar dan melihat kondisi pemotor yang tergeletak. Kemudian saya langsung cegat mobil yang melaju untuk minta para korban dibawa ke rumah sakit,” tambahnya.