Kabar Gembira. Maspakai Penerbangan Citilink Segera Buka Rute Penerbangan di Bandara Ngloram Blora

Pesawat dari maskapai penerbangan Citilink saat landing di Bandara Ngloram Blora. IST
  • Bagikan

BLORA, GROBOGAN.NEWS-Bupati Blora, Arief Rohman memastikan bahwa maspakai penerbangan Citilink tidak lama lagi akan membuka rute penerbangan di Bandara Ngloram Cepu, Kabupaten Blora.

Seperti diketahui, maspakai penerbangan Citilink merupakan anak perusahaan BUMN Garuda Indonesia ini,

Hal ini disampaikan Bupati Arief, ketika dirinya usai menemui Direktur PT Citilink, Benny Rustanto, di Jakarta, Sabtu (2/10/2021) lalu.

Baca Juga :  Keseruan Belajar Berkebun dan Menikmasti Sensasi Petik Buah di Agrowisata Jambu Kristal di Tempuran Blora

“Ya, kemarin kita bersama Bu Wakil Bupati, Pak Ketua DPRD, Pak Ariadi Widiawan Kepala Bandara Ngloram, ada Pak Rozaq juga Kasatker Bandara, bertemu dengan Pak Benny Rustanto, Direktur Citilink di Jakarta. Beliau ini mbah-mbahnya adalah orang Blora, keturunan Blora,” ucap Bupati Arief, Minggu (3/10/2021).

Baca Juga :  Keseruan Belajar Berkebun dan Menikmasti Sensasi Petik Buah di Agrowisata Jambu Kristal di Tempuran Blora

“Setelah diskusi dan lobi-lobi beberapa saat kemudian kita sepakat pembukaan penerbangan Citilink akan dilakukan akhir bulan ini. Kemarin kita pilih tanggal 29 Oktober 2021, hari Jumat,” sambung dia.

Dijelaskannya lebih lanjut, dari pertemuan kemarin, pihak Pemkab dengan manajemen Citilink akan segera melakukan pembahasan tindak lanjut guna menyiapkan tahapan pembukaan penerbangan ini.

  • Bagikan