GROBOGAN.NEWS Solo

Jangan Sampai Kelewatan, Inilah Info Promo Alfamart, Indomaret dan Superindo Periode 15-19 Oktober, Banyak Barang Turun Harga

Foto: IG/ Alfamart

SOLO, GROBOGAN.NEWSMenjelang akhir pekan, sajian berbagai promo dari Alfamart, Indomaret, serta Superindo kini menyapa pelanggan yang ingin berbelanja dengan harga yang lebih hemat.

Promo Alfamart dan Indomaret kali ini lebih spesial karena berlaku selama lima hari. Sajian harga bersahabat pekan ini berlaku mulai Jumat – Selasa, 15 – 19 Oktober 2021. Sementara itu, promo Superindo berlangsung lebih lama mulai 14 – 20 Oktober 2021.

Banjir promo ini menyambut pelanggan yang ingin berbelanja kebutuhan primer hingga yang sekunder dengan harga yang lebih bersahabat.

Di Superindo, Bimoli minyak goreng pch 2 liter harga promo jadi Rp 28.480 dari harga normal 31.490. Sunsilk shampo co-creations black shine/sotf & smooth 170 ml botol di Indomaret Turun Harga Jadi Rp 17.500, Raja Platinum Beras Super kemasan 5 Kg di Alfamart turun harga jadi Rp 56.900 dari harga normal Rp 64.000.

Selain barang-barang di atas masih banyak promo lainnya yang ditawarkan.

Simak deretan lengkap promo yang ditawarkan Alfamart, Indomaret, hingga Superindo periode terbaru.

DAFTAR PROMO ALFAMART PERIODE 15 – 19 OKTOBER 2021

Foto: IG/ Alfamart

 

Foto: IG/ Alfamart

 

Foto: IG/ Alfamart

 

Foto: IG/ Alfamart

Alfamart juga menyuguhkan aplikasi Alfagift bagi pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah. Layanan praktis siap antar ini dapat dinikmati pada hari yang sama khusus pemesanan sebelum jam 19.00 WIB.

 

DAFTAR PROMO INDOMARET PERIODE 15 – 19 OKTOBER 2021

 

Foto: IG/ Indomaret

 

Foto: IG/ Indomaret

Pembelanjaan online juga dapat dipilih pelanggan melalui laman klikindomaret.com. Layanan gratis ongkir ini tersedia dari pukul 06.30 hingga 19.30 WIB. Selain melalui cash, transaksi pembayaran juga dapat dilakukan menggunakan LinkAja, Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BRI, Kartu Kredit Mandiri, hingga Shopee Pay dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

DAFTAR PROMO SUPERINDO PERIODE 14 – 20 OKTOBER 2021

 

Foto: My Super Indo

 

Foto: My Super Indo

Deretan promo itu tentunya mampu membantu pelanggan untuk memenuhi kebutuhan harian yang mungkin telah menipis di akhir pekan. Linda Andini Trisnawati