GROBOGAN.NEWS Grobogan

Iklim Politik di Grobogan Mendadak Menghangat. Pacu Semangat Kader, PKB Targetkan 10 Kursi di DPRD Grobogan

Ketua DPW PKB Jawa Tengah (Jateng)  KH. Yusuf Chudlori saat memimpin Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) di Hotel Frontone Kota Purwodadi, Rabu (6/7/2021) kemarin.

PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Iklim politik di wilayah Kabupaten Grobogan mendadak menghangat. DPC PKB Kabupaten Grobogan membidik 10 kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPW PKB Jawa Tengah (Jateng)  KH. Yusuf Chudlori.

Pihaknya mentagertkan PKB berjaya dengan menguasai kursi DPRD di Kabupaten Grobogan pada Pemilu Serentak 2024.

Nahkoda PKB Jateng yang akrab disapa Gus Yusuf ini menargetkan perolehan 10 kursi di DPRD Kabupaten Grobogan.

Seperti diketahui, saat ini DPC PKB Kabupaten Grobogan telah berhasil memperoleh 7 kursi di DPRD Grobogan pada Pemilu 2019 lalu.

Hal itu ditegaskan Gus Yusuf saat DPC PKB Kabupaten Grobogan menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) di Hotel Frontone Kota Purwodadi, Rabu (6/7/2021) kemarin.

“Pada pemilu mendatang (Pemilu 2024) saya harap bisa memperoleh 10 kursi. Pada pemilu 2019 kemarin DPC PKB Grobogan berhasil mempertahankan perolehan 7 kursi di DPRD Grobogan. Targetnya 10 kursi pada Pemilu mendatang,” tegas Gus Yusuf.

Menurutnya, raihan penambahan kursi legislatif merupakan cita-cita besar dari seluruh kader PKB. “Kita harus kejar 10 kursi,” sambung dia.

Sebelum memimpin Muskercab DPC PKB Grobogan di Hotel Frontone, Gus Yusuf yang juga pengasuh Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo, Magelang ini telah meresmikan Kantor Sekretariat DPC PKB Kabupaten Grobogan yang terletak di Jalan Raya Sambak, Danyang, Kota Purwodadi.

Kantor tersebut telah resmi dimiliki DPC PKB Grobogan. Dengan diresmikannya kantor tersebut seluruh aktivitas kepartaian harus bisa dipacu untuk mewujudkan cita-cita besar DPC PKB Grobogan.  Arya