Histeris dan Berhentikan Lalu Lintas di Tanon Sragen, Janda Muda Asal Cirebon Ini Langsung Dikeler ke RSJD Solo

Aparat TNI dan warga saat mengamankan sepeda motor yang ditinggal wanita muda di atas Jembatan Gawan, Tanon, Kamis (30/9/2021) pagi. Foto/Wardoyo
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Ulah janda muda asal Cirebon  bernama Siti Fathonah (25) ini sungguh membuat heboh warga Tanon, Sragen.

Ia sempat meninggalkan motornya di atas Jembatan Gawan, Tanon, Sragen Kamis (30/9/2021) kemairn, lalu histeris berkali-kali dan hendak melarikan diri.

Namun akhirnya wanita itu berhasil diamankan oleh personel Polsek Tanon, yang kemudian membawanya ke Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Solo.

Baca Juga :  Breaking News : Lepas Kendali, Minibus Pembawa Rombongan Peziarah Asal Demak Masuk ke Jurang di Matesih Karanganyar

Langkah itu dilakukan lantaran kondisi psikis wanita bernama Siti Fathonah (25) terguncang dan sempat histeris berkali-kali.

Bahkan, wanita muda berusia 25 tahun dan berstatus janda itu sempat nekat menghentikan kendaraan yang melintas di depan Polsek Tanon hingga mengganggu kenyamanan lalu lintas.

Baca Juga :  Mengenaskan, Pengendara Motor Ini Tewas dengan Kepala Tertusuk Dahan Talok

“Jadi setelah diantar ke Polsek, yang bersangkutan belum bisa kami mintai keterangan karena kondisinya masih kayak linglung. Begitu mau ditanya sudah tidak nyambung, terus histeris di jalan depan Polsek dan sempat nyetopi kendaraan yang lewat dan mau kabur. Sampai dua kali,” papar Kapolsek Tanon, AKP Primadhana Bayu Kuncoro kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (1/10/2021).

Baca Juga :  Sragen Barat Galang Serbuan Vaksin Covid-19, Ribuan Peserta Antusias

Karena kondisinya belum stabil dan terus histeris, akhirnya pihaknya memutuskan mengevakuasi Siti ke RSJD Solo.

 

  • Bagikan