GROBOGAN.NEWS Semarang

Hadiri Pelantikan Ketua STIKES Muhammadiyah Kendal,  Bupati Dico Beri Dukungan Berdirinya Universitas

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto menghadiri pelantikan dan sertijab Ketua STIKES Muhammadiyah Kendal Periode 2021 - 2025, pada Selasa (12/10/2021). Foto : Ist

KENDAL, GROBOGAN.NEWS-Bupati Kendal Dico M. Ganinduto menghadiri pelantikan dan sertijab Ketua STIKES Muhammadiyah Kendal Periode 2021 – 2025, pada Selasa (12/10/2021).

Dalam kesempatan ini, dalam proses Sertijab Bupati Dico menjadi saksi atas pelantikan Ketua STIKES Muhammadyah yang baru yakni Dr. Sri Rejeki.

Dalam sambutannya, Bupati Dico menyampaikan bahwa Pemerintah mendukung penuh atas program – program yang terus dikembangkan oleh pihak STIKES Muhammadiyah.

Lebih lanjut pihaknya mendukung pihak STIKES Muhammadiyah untuk mewujudkan menjadi pendidikan Universitas di Kabupaten Kendal.

“Sesuai dengan program dari pemerintah yang salah satunya juga fokus pada bidang SDM, maka dari itu tentunya pihak pemerintah akan mendukung penuh, melihat dari beberapa program yang akan dilakukan ini sangatlah menarik,” ujar Dico M. Ganinduto.

Bupati juga sempat menyinggung terkait kasus pandemi covid- 19, pada masa kritis perawat dan tenaga medis merupakan ujung tombak dalam pemulihan, maka dari itu Bupati berharap dengan perkembangan STIKES nantinya dapat menciptakan tenaga medis terbaik.EKO