Dikunjungi Mas Menteri Sandiaga Uno, Museum Sangiran Dapat “Rezeki Nomplok”

  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Objek wisata Museum Sangiran di Sragen mendapat ibarat mendapat rezeki nomplok saat kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Sabtu (9/10/2021).

Saat menyambangi Museum Purbakala yang berlokasi di Kalijambe, Sragen itu, Sandiaga didampingi oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Baca Juga :  Pemkab Wonogiri Gelar PTM Terbatas di Semua Jenjang Sekolah Mulai 18 Oktober 2021, Inilah Mekanismenya  

Itu adalah kunjungna Sandiaga untuk yang pertama kalinya sejak pembukaan Sangiran di level 2 PPKM tersebut.

Sandiaga bersama rombongan tiba di Sangiran pukul 11.45 WIB. Menaiki bus transit, ia kemudian disambut dengan tarian khas Sangiran.

Baca Juga :  Jangan Sampai Kelewatan, Inilah Info Promo Alfamart, Indomaret dan Superindo Periode 15-19 Oktober, Banyak Barang Turun Harga

 

Sebelum masuk, Sandi, sapaan akrabnya sempat diperiksa suhu tubuhnya melalui alat yang dipasang di pintu depan dekat loket.

Kemudian, ia menanyakan berapa rombongan yang ikut. Bupati Yuni menjawab sekitar 500 orang. Sandi lantas menuju loket dan membayar Rp 4 juta melalui transfer via aplikasi di HP-nya.

Baca Juga :  Kecelakaan Minibus Pembawa Peziarah di Matesih, Lima Penumpang Alami Luka Serius

“Rp 4 juta ya. Meskipun anggaran direfocusing, masih bisa bayar,” paparnya sembari menunjukkan HPnya bahwa sudah tertransfer.

  • Bagikan