Diduga Alami Rem Blong, Bus Jurusan Bogor-Bandung Tabrak Lima Mobil dan Pagar di Area Gerbang Tol Sentul Barat

Ilustrasi kecelakaan di jalur tol. Joglosemarnews.com
  • Bagikan

BOGOR, GROBOGAN.NEWS-Diduga akibat alami permasalahan pengereman, bus tujuan Leuwiliang-Bandung tabrak sejumlah mobil yang terparkir di samping gerbang tol. Peristiwa ini, terjadi di gerbang tol (GT) Sentul Barat Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), Senin (11/10/2021) pagi.

Baca Juga :  Perilaku Jorok Akibat Birahi yang Membara, Kakek Berusia 71 Tahun Tega Lakukan Pelecehan Seksual pada Anak Berusia 6 Tahun

Menurut Kepala Induk PJR Jawa Barat AKP Wahyu Subandi, peristiwa ini melibatkan lima mobil. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Satu orang yang alami luka ringan langsung dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga :  Untuk Antisipasi Gelombang 3 Covid-19 Akhir Tahun, Ini 6 Strategi yang Disiapkan Pemerintah

“Peristiwa kecelakaan ini terjadi ketika bus Cahaya Bakti Utama (CBU) itu tengah melaju dari arah Yasmin menuju Bandung,” terang dia.

Ia melanjutkan lebih detail, bus yang tengah mengangkut 30 penumpang itu hilang kendali sehingga menabrak pagar dan 4 mobil yang tengah diparkir depan PT. MSJ. Saat sampai di KM 3. jalur Bandung bus berkecepatan tinggi dan sudah mulai hilang kendali.

  • Bagikan