GROBOGAN.NEWS Semarang

Diduga Akibat Serangan Jantung, Seorang Kakek Berusia 78 Tahun Meninggal Dunia secara Mendadak Saat Mengunjungi Mall di Kota Semarang  

Proses olah TKP yang digelar aparat kepolisian Polrestabes Kota Semarang peristiwa Seorang kakek yang sudah berusia 78 tahun asal Kudus meninggal dunia di sebuah mal khusus menjual perabotan rumah tangga dan perkakas di Jalan Pemuda, Semarang Tengah, Kota Semarang, Sabtu (9/10/2021). Foto : IST

SEMARANG, GROBOGAN.NEWS-Peristiwa wafatnya seorang kakek secara mendadak di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jalan Pemuda, Kota Semarang, menyisakan duka yang mendalam. Peristiwa tersebut  terjadi pada Sabtu (9/10/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Korban HSW seorang kakek yang berusia 78 tahun. Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum meninggal dunia secara mendadak, korban mengunjungi salah satu mal tersebut. Korban ditemani oleh salah satu sopir pribadinya.

Nahas, saat tengah asyik mengamati berbagai produk, secara mendadak korban terjatuh.

“Betul korban spontan jatuh lalu ditolong sopir pribadinya,” terang Kapolsek Semarang Tengah, AKP Indra Romantika Hamidianto saat dikonfirmasi.

Dijelaskannya lebih detail, korban datang ke mal bersama sopirnya sekira pukul 13.00.

Setiba di mal korban melihat pohon natal di lantai 2 stan Dr Kong. Saat itulah korban terjatuh yang langsung ditolong sopirnya.

Korban direbahkan sopir di lantai kemudian sopir itu menghubungi tim medis ambulance Hebat.

Sekaligus menelpon anak korban untuk datang ke lokasi kejadian.

“Tak berselang lama ada tim medis datang empat orang,” bebernya.

Tim medis lantas memeriksa kondisi korban, hasilnya korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

korban lalu dibawa ke Kudus oleh anaknya.

“Iya langsung dibawa ke rumah duka,” terangnya.

Berdasarkan keterangan dari anak korban ke tim medis, korban memiliki riwayat jantung.

“Betul korban ada riwayat sakit,” tandasnya.