Diduga Akibat Serangan Jantung, Seorang Kakek Berusia 78 Tahun Meninggal Dunia secara Mendadak Saat Mengunjungi Mall di Kota Semarang  

Proses olah TKP yang digelar aparat kepolisian Polrestabes Kota Semarang peristiwa Seorang kakek yang sudah berusia 78 tahun asal Kudus meninggal dunia di sebuah mal khusus menjual perabotan rumah tangga dan perkakas di Jalan Pemuda, Semarang Tengah, Kota Semarang, Sabtu (9/10/2021). Foto : IST
  • Bagikan

SEMARANG, GROBOGAN.NEWS-Peristiwa wafatnya seorang kakek secara mendadak di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jalan Pemuda, Kota Semarang, menyisakan duka yang mendalam. Peristiwa tersebut  terjadi pada Sabtu (9/10/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Korban HSW seorang kakek yang berusia 78 tahun. Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum meninggal dunia secara mendadak, korban mengunjungi salah satu mal tersebut. Korban ditemani oleh salah satu sopir pribadinya.

Baca Juga :  Satpol PP Kota Semarang Bongkar 34 Bangunan Liar di Simongan

Nahas, saat tengah asyik mengamati berbagai produk, secara mendadak korban terjatuh.

“Betul korban spontan jatuh lalu ditolong sopir pribadinya,” terang Kapolsek Semarang Tengah, AKP Indra Romantika Hamidianto saat dikonfirmasi.

Dijelaskannya lebih detail, korban datang ke mal bersama sopirnya sekira pukul 13.00.

Baca Juga :  Empat Kali Berturut-Turut, Pemprov Jateng Terima Anugerah Parahita Ekapraya

Setiba di mal korban melihat pohon natal di lantai 2 stan Dr Kong. Saat itulah korban terjatuh yang langsung ditolong sopirnya.

Korban direbahkan sopir di lantai kemudian sopir itu menghubungi tim medis ambulance Hebat.

Baca Juga :  Satpol PP Kota Semarang Bongkar 34 Bangunan Liar di Simongan

Sekaligus menelpon anak korban untuk datang ke lokasi kejadian.

  • Bagikan