Cermati Kedisiplinan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata, Wagub Jateng Minta Pelaku Wisata Bisa Terapkan Prinsip Kehati-Hatian

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Pondok Pesantren Darussalam Timur Watucongol, Sabtu (9/10/2021) lalu.
  • Bagikan

MAGELANG, GROBOGAN.NEWS-Sektor pariwisata di Jawa Tengah mulai terlihat bangkit. Sejumlah tempat pariwisata di Jawa Tengah kini tampak bergeliat.

Kunjungan wisata pun sudah mulai tampak.

Untuk itu, Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen mengingatkan kepada pelaku usaha pariwisata untuk menaati segala ketentuan yang disyaratkan dalam pembukaaan objek wisata.

Baca Juga :  Masyarakat Pedesaan di Lereng Gunung Merbabu Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

“Tentu dengan adanya pembukaan wisata, saya berharap sih, saya mohon untuk para pelaku wisata, kalau mau membuka wisatanya, izin dulu lah. Lapor ke satgas covidnya. Poin-poin yang perlu diterapkan ditepati saja, supaya kita jalannya baik semua. Supaya tidak ada “tsunami” (covid), ” kata dia usai meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Pondok Pesantren Darussalam Timur Watucongol, Sabtu (9/10/2021) lalu.

  • Bagikan