GROBOGAN.NEWS Kriminal

Cabuli Bocah SD di Semak-semak, Pria Aceh Ini Bengap Diahajar Warga

Ilustrasi korban rudapaksa / tribunnews

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS – Pria ini sungguh nekat. Sengaja, ia mencari mangsa di depan sebuah sekolah. Saat melihat seorang siswa, ia merayu dan mengajaknya mencari burung.

Bocah usia 11 tahun yang belum tahu apa-apa itu pun menurut. Namun sejurus kemudian, diseretnya perempuan imut itu ke semak-semak, dan terjadilah kasus pencabulan.

Pria itu berinsial AZ (30), warga kecamatan Batee, Pidie, Provinsi Aceh.  Untung saja, aksi bejatnya tersebut kepergok warga yang sedang lewat sehingga bisa digagalkan.

Insiden tersebut terjadi pada Senin (4/10/2021).

“Pelaku AZ diduga kuat melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur,” kata Kasat Reskrim Polres Pidie, Iptu Muhammad Rizal, Senin (4/10/2021) malam.

AZ kemudian digelandang ke meunasah di gampong tersebut.

Pada hari kejadian, AZ awalnya hendak pergi ke rumah sang nenek menggunakan sepeda motor.

Namun di tengah perjalanan, AZ berhenti dan masuk ke semak-semak. AZ lalu menyembunyikan sepeda motornya.

Mengutip Serambinews.com, AZ kemudian mencari sasarannya dengan pergi ke depan sebuah sekolah dasar.

Setelah menunggu beberapa saat, AZ melihat korban berjalan bersama temannya yang baru pulang dari sekolah. AZ lalu mencegat korbannya.

 

Untuk melancarkan aksinya, pelaku mengajak korban mencari burung. Pelaku juga mengiming-imingi korban uang Rp 10.000.

Korban pun diajak menuju semak-semak dekat balai. Di situlah korban dirudapaksa pelaku. Korban sempat melawan namun pelaku tetap memaksa.

 

Kepergok warga

Perbuatan AZ ternyata dipergoki warga. Sebanyak lima warga memergoki aksi pelaku. AZ kemudian diamankan dan dibawa ke meunasah gampong setempat.

Pelaku pun menjadi amukan massa. Ia dikepung oleh warga.

Akibat menjadi sasaran emosi warga, AZ mengalami luka robek di bagian kepala. Setelah mendapat laporan, Polres Pidie bergerak cepat mengamankan pelaku.

“Kami memberikan pemahaman hukum kepada massa yang berkumpul di luar meunasah sehingga pelaku berhasil dibawa Satreskrim Polres Pidie, untuk diproses,” pungkas Rizal, mengutip Serambinews.com.

www.tribunnews.com

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/10/bejat-pria-ini-ajak-siswi-sd-untuk-cari-burung-tapi-tiba-tiba-menyeretnya-ke-semak-semak-dan-merudapaksa/2/