Beri Respon Peristiwa Penyerangan Tim AHHA PS PATI, Gibran: Mereka Nganyelne, Agak Piye Gitu!

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Foto : Istimewa
  • Bagikan

SOLO, GROBOGAN.NEWS-Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menegaskan kasus penyerangan tim AHHA PS PATI di Karanganyar bukan salah panitia. Menurutnya, tuan rumah telah menyediakan lapangan Lanud Adi Soemarmo untuk latihan tim tersebut, namun tidak digunakan.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Sragen. Seorang Pengendara Motor Berstatus Mahasiswa Tewas setelah Bertabrakan dengan Mobil Pikap

Gibran mengatakan, jika tim peserta Liga 2 memiliki keluhan dan permintaan, pihaknya sebagai tuan rumah akan berusaha untuk memenuhinya.

“Kita sediakan lapangan, di Lanud (Adi Soemarmo). Itu penyerangan suporter tidak terjadi di Solo. Bisa konfirmasi ke mereka, saya bingung jenenge opo, AHHA PS PATI atau PSG. Sudah kami sediakan (lapangan) kita sebagai tuan rumah pasti menyediakan semuanya to,” tegasnya, Sabtu (2/10/2021).

Baca Juga :  Sering Selingkuh, Oknum Perangkat Desa Tanon Sragen Ini Didemo Warga

Gibran menjelaskan, kasus tersebut bukan disebabkan oleh kesalahan tuan rumah Panpel. Menurutnya, hal itu disebabkan oleh kesalahan mereka sendiri.

“Kemarin penyerangan bukan karena itu (lapangan). Itu karena dia mengcancel acara sepihak. Itu salah klub. Wong tim lainnya happy-hapoy aja kok. Ya cuma punyanya Atta itu yang agak piye gitu,” imbuhnya.

  • Bagikan