GROBOGAN.NEWS Kriminal

Bawa Uang Cash Rp 1,2 Miliar Hanya dengan Sepeda Motor, Perempuan Ini Dibegal. Apes, Seluruh Uangnya dan Motornya Dirampas

ilustrasi penjambretan / joglosemarnews

GARUT, GROBOGAN.NEWS Perempuan asal Garut, Jawa Barat ini terlalu berani membawa uang tunai Rp 1,2 miliar dengaan sepeda motor dan tanpa pengawalan apapun.

Dan apesnya, di tengah jalan ia dicegat begal, diancam dengan senjata tajam dan dirampas seluruh uang, sekaligus sepeda motornya.

Dikutip Tribunnews dari Tribun Jabar, perempuan tersebut dibegal di Jalan Raya Cisurupan-Cikajang Kabupaten Garut pada Jumat (8/10/2021) pukul 18.10 WIB.

“Dari pengakuan korban, dia merasa sudah dibuntuti dari pertigaan Papandayan Cisurupan. Kemudian setelah itu, korban dipepet oleh tiga orang dengan menodongkan senjata tajam berupa pisau,” kata Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dede Sopand, Sabtu (9/10/2021) malam.

Dede menjelaskan bahwa korban sudah curiga bahwa dirinya dibuntuti dari mulai pertigaan Papandayan oleh dua motor.

Korban melihat pelaku berjumlah tiga orang, modusnya menyerempet korban, pelaku kemudian meminta korban untuk berhenti dengan menodongkan pisau,” ungkapnya.

Korban yang takut akhirnya berhenti, lalu pelaku memaksa korban mengeluarkan kunci dan merampas tas milik korban.

Pelaku kemudian merampas tas korban yang berisi uang tunai dan sekaligus merampas  motor korban.

 

“Di dalam bagasi motor korban ada uang sebesar kurang lebih 1,1 miliar dan di tas korban yang dirampas ada uang 156 juta rupiah,” ucap Deden.

Kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan atas kasus pembegalan tersebut. Tribunnews

 

Berita ini sudah dimuat di: https://joglosemarnews.com/2021/10/perempuan-garut-ini-bawa-uang-rp-12-m-dengan-sepeda-motor-akhirnya-ludes-apes-motor-dan-semua-uangnya-dirampas-begal/2/