Ada yang Membuat Artis Marcell Terkesan dengan Sragen. Ternyata Ini

Artis Marcell Rafadrian Rafles saat hadir di Gondang Sragen memotivasi warga agar mau divaksin, Selasa (21/9/2021) / Foto: Wardoyo
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Omah Londo, yakni bangunan yang populer dengan sebutan rumah hantu di Sragen, ternyata sangat nyantol di hati artis sinetron, Marcell Rafadrian Rafles.

Tak hanya dengan rumah hantu itu saja. Secara umum ia mengaku sangat terkesan dengan Sragen. Bahkan, artis yang melambung usai membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu menyempatkan diri untuk bertandang ke Gondang, Sragen.

Baca Juga :  Warga Sidoharjo Sragen Kaget Air PDAM Mendadak Berwarna Hitam Pekat!

“Sebelumnya udah pernah ke sini (Sragen). Suasananya nyaman dan sejuk,” paparnya ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM di sela menghadiri vaksinasi PDIP di Gondang, akhir pekan lalu.

Marcell menyampaikan selain keasrian suasana, ia mengenal nama Sragen karena dikenal memiliki banyak peninggalan bersejarah.

Baca Juga :  Tahukah Anda Busana Adat Jawa dan Maknanya

Saat ditanya apa yang paling membuatnya penasaran, tanpa canggung ia menyebut penasaran dengan Omah Londo peninggalan Belanda di Gondang yang dikenal dengan kisah horornya.

“Penasaran sama rumah hantu atau apa namanya Omah Londo itu,” katanya.

Baca Juga :  Wanita Asal Tasikmadu Meninggal Dunia Mendadak di Pasar Jungke Karanganyar

 

Artis kelahiran Sukabumi 27 tahun silam itu mengaku datang ke Gondang atas undangan anggota DPRD Sragen dari FDIP asal Gondang, Bambang Samekto.

Ia diminta memberi motivasi ke warga yang hadir vaksinasi. Marcell mengaku kedatangannya itu bukan kali pertama ke Gondang Sragen.

  • Bagikan