Toko Kelontong di Jurangjero, Sragen Ludes Dilalap Api. Satu Korban Terbakar Masuk RS

ilustrasi kebakaran / pixabay
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Nahas benar nasib Noto (45), warga Dukuh Purwosari RT 7/2, Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Toko kelontong yang menjadi andalan hidupnya, ludes dilalap api pada Rabu (29/9/2021) malam.

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, putri dari Noto bernama Ciki (26) terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Sragen. Seorang Pengendara Motor Berstatus Mahasiswa Tewas setelah Bertabrakan dengan Mobil Pikap

Data yang dihimpun di lapangan, insiden kebakaran itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Menurut warga, kobaran api pertama kali diketahui bersamaan dengan kumandang adzan isya.

Saat kejadian, pemilik toko dan keluarga sedang di rumah. Saat itu, sang bapak tengah membungkus gula pasir ke plastik kiloan dengan lilin.

Baca Juga :  Tren Membaik Terus Berlanjut, di Sragen Hanya Ada Tambahan 2 Kasus Positif Covid-19

Sedangkan anaknya, menuang bensin dari jeriken ke botol-botol literan untuk dijual eceran.

Nahas, karena jarak yang tidak terlalu jauh, uap bensin diduga menyambar nyala api dari lilin yang digunakan untuk membungkusi gula.

Baca Juga :  Breaking News : Lepas Kendali, Minibus Pembawa Rombongan Peziarah Asal Demak Masuk ke Jurang di Matesih Karanganyar

Seketika itu juga, api langsung berkobar menyambar bensin yang dituang sang anak. Tak pelak, api langsung membumbung tinggi membakar bensin yang ada.

  • Bagikan