Pemilik Warung HIK yang Sediakan Pil Koplo, Terancam 15 Tahun. Ia Mengaku Dipasok Pemilik Toko Kelontong Berinisial A

Tersangka Agus Widodo alias Tejo / foto: Wardoyo
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Pemeriksaan terhadap pemilik warung HIK asal Pilangsari, Ngrampal, Sragen yang menyediakan pula pil koplo di angkringannya, terus berlanjut.

Bahkan di depan petugas kepolisian Polres Sragen, pemilik warung HIK yang kemarin digerebek, Agus widodo alias Tejo (38) mengeluarkan pengakuan baru.

Menurut pengakuannya di depan petugas Satres Narkoba, bahwa dia mendapat pasokan pil koplo tersebut dari  salah satu toko kelontong di wilayah Sragen.

Baca Juga :  Para Suami Beristri Cantik di Tanon Sragen Ini Gelisah, Khawatir Istrinya Diajak Mesum oleh Oknum Perdes yang Hidung Belang

Ia juga mencokot nama seseorang berinisial A yang disebutnya sebagai pemilik toko tersebut.

“Daei hasil interograsi terhadap pelaku, ia mengakui barang tersebut miliknya dan mendapatkannya dari saudara A Kelontong yang beralamatkan di wilayah Teguhan Sragen. Saat ini masih dalam pengembangan penyelidikan,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga :  Hujan Es Sebesar Kelereng Landa Sejumlah Wilayah di Sragen

Hasil penelusuran dan interogasi petugas, petugas warung HIK Tejo ternyata juga sudah lama menyediakan transaksi maksiat pil koplo tersebut.

Atas dasar itulah, polisi akhirnya melakukan penggerebekan di warung itu dan menangkap Tejo yang ternyata nyambi jadi bandar pengedar pil koplo berbagai jenis.

“Saat dilakukan penggeledahan, ada obat-obatan terlarang jenis psikotropika yang disimpan dalam kotak pensil. Barang itu ditaruh di atas gerobak HIK,” urai AKP Suwarso.

Baca Juga :  Mendadak Warga Tanon Sragen yang Miliki Istri Cantik Mengaku Was-Was dan Resah. Apakah yang Terjadi?

Warung HIK Plus-Plus milik Tejo itu berlokasi di depan Masjid Baziz Dukuh Bendungan RT 13, Desa Pilangsari, Ngrampal, Sragen.

Sedangkan Tejo sendiri diketahui berdomisili di Dukuh Bendungan RT 15, Pilangsari, Ngrampal.

Ia kemudian diringkus dengan barang bukti puluhan pil koplo berbagai jenis.

  • Bagikan