GROBOGAN.NEWS Umum

Mengenaskan, Ibu Anak Ini Tewas, Diduga Bunuh Diri Bersama!

Ilustrasi mayat / pixabay

DEPOK, GROBOGAN.NEWS – Kematian seorang ibu dan anak di Depok, Jawa Barat dengan mulut keduanya berbusa ini membuat warga setempat geger.

Muncul dugaan, tewasnya ibu berinisial (INA) dan anak laki-lakinya (KWP) di rumah mereka itu karena bunuh diri.

Ibu dan anak itu ditemukan tak bernyawa dengan mulut berbusa di sebuah perumahan di daerah Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Syafri Wasdar menyebut dari penyelidikan awal diduga ibu dan anak tersebut tewas bunuh diri. Saat ini, jenazah keduanya sudah dibawa ke rumah sakit.

“Dugaan sementara bunuh diri. Untuk memastikan harus melalui otopsi,” ujarnya dilansir Humas Polri.

Sementara itu, Kanit Reskim Polsek Sukmajaya, AKP Harun mengatakan kedua jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh teman INA pada Sabtu (25/09/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu, lanjut dia, saksi datang ke rumah korban karena panggilan melalui telepon tak kunjung dijawab. Tiba di rumah tersebut, saksi melihat jasad keduanya sudah tergeletak di ruang tamu.

Saksi kemudian melapor ke RT setempat dan diteruskan ke kepolisian. Polisi kemudian memeriksa lokasi ditemukannya jenazah, termasuk memeriksa kondisi jasad.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tandasnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/09/tragis-ibu-dan-anak-di-depok-ditemukan-tewas-mengenaskan-di-ruang-tamu-mulutnya-dalam-kondisi-berbusa/2/