Mampir Makan di Warung Bakso di Tanon Sragen, PNS Asal Jatim Ini Malah Kebobolan Rp 12 Juta!

Ilustrasi pencurian motor / tribunnews
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Nahas benar PNS asal Jatim ini. Usai menghadiri hajatan di Gemolong, Sragen, ia malah kebobolan hingga Rp 12 juta saat mampir makan di warung bakso jalan Gemolong-Gabugan, Dukuh Slogo, Desa Slogo, Tanon, Sragen.

Aksi pelaku dilakukan dengan cara memecah kaca mobil korban yang sedang diparkir. Kemudian pelaku menggasak tas berisi uang tunai Rp 10 juta dan HP korban yang ditinggal di dalam mobil.

Baca Juga :  Jangan Sampai Kelewatan, Inilah Info Promo Alfamart, Indomaret dan Superindo Periode 15-19 Oktober, Banyak Barang Turun Harga

PNS malang itu diketahui bernama Kemin (58) asal Dukuh Lembahkuning, Desa Lembahkuning RT 01/04, Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, aksi rampok pecah kaca itu terjadi Rabu (16/9/2021) petang. Diduga kuat, pelau sudah melakukan pengintaian lebih dulu sebelum beraksi.

Baca Juga :  Hujan Es Sebesar Kelereng Landa Sejumlah Wilayah di Sragen

Berdasarkan keterangan korban kepada petugas, kejadian bermula ketika sore itu korban mengendarai mobil Honda Jazz H 1295 IH barusaja pulang menghadiri hajatan di wilayah Gemolong.

Korban kemudian singgah di rumah makan Bakso Wonogiri di Jalan Raya Gabugan – Gemolong, Dukuh Slogo RT 07 Slogo, Tanon.

Baca Juga :  Polemik Banteng Vs Celeng, Ini Sikap Ketua DPC PDIP Sragen

Setiba di lokasi, ia memarkir mobil Honda Jazz warna biru miliknya di tepi jalan. Kemudian ia bergegas masuk ke rumah makan.

Selang 15 menit kemudian, ia dikejutkan dengan bunyi alarm mobilnya. Spontan ia langsung keluar dan mengecek mobil.

  • Bagikan