Ketagihan Sabu, Pemandu Karaoke Asal Sragen Ini Dikukut Polisi

0509 yuli astuti
Pemandu karaoke bernama Yuli Astuti tersangka sabu saat diamankan di Mapolres Sragen bersama barang bukti, Minggu (5/9/2021). Foto/Wardoyo
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Sabu yang dibeli seharga Rp 300.000, akhirnya mengantar seorang pemandu karaoke (LC) muda bernama Yuli Astuti (29) ke balik jeruji besi.

Ia dikukut polisi saat melakukan transaksi. Kepada polisi, wanita yang punya nama beken cindy itu mengaku, barang sabu yang dibawanya, sedianya akan dipakai sendiri.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Menurun, Pemkab Sragen Tak Buru-buru Buka Objek Wisata

Ia mengaku ketagihan mengonsumsi sabu sehingga rela membeli paket sabu dari seseorang kenalannya seharga Rp 300.000. Pengakuan itu keluar dari mulut LC asal Ngrampal itu saat diinterogasi Tim Satres Narkoba Polres Sragen, Minggu (5/9/2021).

“Tersangka Cindy mengaku barang sabu miliknya sendiri yang didapat dari seseorang yang tidak di kenal dengan harga Rp 300.000. Tujuannya akan digunakan sendiri,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, Minggu (5/9/2021).

Baca Juga :  Habis Tabrak dan Lindas Pemotor Hingga Tewas di Sragen, Sopir Truk Malah Coba Kabur!

Wanita muda asal Dukuh Blantikan RT 17/5, Desa Bener, Ngrampal, Sragen itu diamankan sesaat usai bertransaksi di wilayah Kampung Beloran RT 2/12, Sragen Kulon, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, Yuli diringkus pada Jumat (3/8/2021) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca Juga :  Menggembirakan, Kasus Covid-19 di Sragen Hanya Tambah 6 Orang Saja

AKP Suwarso mengatakan penangkapan tersangka bermula dari informasi adanya transaksi narkoba yang melibatkan tersangka.

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan