GROBOGAN.NEWS Solo

Karyawan Pabrik di Sukoharjo Ini Tewas Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS Warga Kabupaten Sukoharjo heboh dengan kejadian gantung diri pada Selasa (31/8/2021).

Informasi yang dihimpun, Rabu (1/9/2021) menyebutkan, korban merupakan karyawan pabrik. Korban ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah kamar kos di Jalan Pudak, Kampung Tegalrejo, RT 4 RW 4 Kelurahan Jetis, Sukoharjo.

Korban berinisial SM (24) asal Kemalang, Klaten. Sebelum ditemukan meninggal, korban cekcok dengan kekasihnya, BT (21) warga Kecamatan Todanan, Blora.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kapolsek Sukoharjo AKP Marlin mengiyakan soal kejadian penemuan mayat di kamar kos. Kapolsek menyebutkan korban diduga sudah tiga hari meninggal.

Petugas dari Polsek Sukoharjo Kota dipimpin Kanitreskrim Ipda Sugiyarto bersama dokter puskesmas dan tim SAR mengevakuasi korban.

Evakuasi langsung dilakukan dengan menggunakan APD lengkap. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Ir Soekarno Sukoharjo.

Sebelumnya, pada Sabtu (28/8) malam, sang kekasih memutuskan hubungan asmara dengan korban. Gegaranya korban diduga telah berselingkuh.

Tidak berselang kama korban memblokir nomor telepon milik kekasihnya itu. Sehingga tidak bisa saling berhubungan.

Lalu pada hari Minggu (29/8) sekitar pukul 18.00 WIB, pemilik kos melihat korban membeli makanan secara online. Setelah itu korban kembali masuk ke dalam kamarnya. Sejak saat itu, pemilik kos maupun penghuni lainnya tidak melihat korban keluar masuk kamar. Bahkan teman-temannya juga tidak bisa menghubungi korban karena handphone tidak aktif.

Curiga, kekasih korban mendatangi kamar kos. Namun saat telah sampai mendadak tercium bau busuk, dan pintu kamar kost dalam keadaan terkunci dari dalam.

Karena curiga BT menghubungi pemilik kos dan dilanjutkan ke pengurus RT setempat. Aris

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/09/geger-karyawan-pabrik-gantung-diri-di-kamar-kos-jalan-pudak-tegalrejo-jetis-sukoharjo-diduga-gegara-putus-cinta/