GROBOGAN.NEWS Solo

Kabar Gembira, Polsek Gondang Sragen Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Dengan Kuota 1.200 Dosis

Ilustrasi Vaksinasi.

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Kabar gembira, karena masyarakat Srgen yang belum menerima vaksin Covid-19, kini dapat mendaftarkan vaksinasi lewat Polsek Gondang, Sragen.

Dalam program tersebut, Polsek Gondang bakal menggelar vaksinasi gratis untuk sebanyak 1.200 dosis vaksin pada pekan depan.

Kapolsek Gondang AKP Sudarmaji mengatakan vaksin itu merupakan program vaksin massal dari Polres Sragen.

Disediakan 1.200 dosis vaksin dalam kegiatan yang akan dimulai awal pekan depan. Proses vaksinasi akan ditangani oleh nakes Polres.

“Yang ingin mengikuti vaksin bisa mendaftar by name, alamat dan NIK. Bisa daftar lewat desa atau langsung Polsek,” paparnya Sabtu (24/9/2021).

Camat Gondang, Catur Sarjanto mengatakan saat ini antusias warga untuk divaksin sangat tinggi.

Hal itu ditunjukkan dengan tingginya animo ketika ada program vaksinasi baik dari pemerintah maupun pihak lain seperti partai, TNI maupun Polri.

“Kalau dulu di awal-awal mungkin sulit mencari peserta vaksin. Kalau sekarang malah pada nyari. Kami berkali-kali malah ditanya kapan divaksin. Makanya kami matur nuwun sekali kalau ada pihak lain yang ingin menggelar program vaksinasi,” jelasnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/09/pengumuman-warga-gondang-yang-minat-vaksin-silakan-daftar-polsek-sediakan-1-200-dosis-digelar-mulai-awal-pekan-depan/2/