Ibu Muda Warga Sragen Ini Hilang Misterius. Sudah 3 Minggu Anaknya yang Masih Balita Menangis Merindukannya

1009 ngatini
Ngatini, warga Jekawal, Tangen Sragen yang hilang tanpa bekas dan meninggalkan suami serta anak yang masih Balita / foto: istimewa
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Tiga minggu sudah Ngatini (21), warga Desa Jekawal, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen itu hilang secara misterius.

Tak diketahui ke mana perginya ibu muda bertubuh bongsor itu. Padahal ia memiliki seorang anak yang masih berusia ima tahun.

Tak secuwil pun pesan ditinggalkan oleh Ngatini sebelum ia pergi. Terang saja, anak semata wayangnya, RN (5) masih saja menangis mencari ibunya.

Baca Juga :  Baru Capai 40 Persen, Pemkab Sukoharjo Akhirnya Genjot Vaksinasi Covid-19

Kepada wartawan, suami Ngatini, Tri Wahono menyampaikan, istrinya diketahui hilang dari rumah sekitar tiga pekan lalu.

Saat itu, ia kaget saat mendapati istrinya sudah raib dari rumah sekitar subuh. Sepengetahuannya, istrinya pergi mengendarai sepeda motor dan hanya membawa beberapa lembar pakaian.

Baca Juga :  Tak Kuat Nanjak, Truk Tronton Penuh Semen Ngglondor dan Menimpa Panther di Mondokan, Sragen

“Iya benar, sudah pergi sejak 3 minggu lalu. Saya nggak ingat warna pakaian yang terakhir dipakai. Yang jelas ciri-cirinya rambut sebahu berwarna merah, tinggi kurang lebih 150 cm,” paparnya kepada wartawan, Rabu (8/9/2021).

Tri mengaku tak habis pikir kenapa istrinya pergi mendadak tanpa pesan. Padahal sebelumnya tak pernah ada masalah apapun di rumah tangganya.

Baca Juga :  Habis Tabrak dan Lindas Pemotor Hingga Tewas di Sragen, Sopir Truk Malah Coba Kabur!

Sejak kepergian sang istri, ia sudah berusaha mencari ke beberapa lokasi. Namun hingga tiga pekan berlalu, pencariannya tak mendapati hasil.

Bahkan ia sempat mengunggah informasi hilangnya sang istri di media sosial grup Facebook INFO SEPUTAR AREA SRAGEN.

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan