Hingga Akhir 2021, Setidaknya 70 Persen Masyarakat Indonesia Harus Sudah Divaksin Covid-19

Ilustrasi 2
Ilustrasi Vaksinasi.
  • Bagikan

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS Presiden Joko Widodo (Jokowi) memasang target, akhir tahun 2021 mendatang, sebanyak 70 persen masyarakat Indonesia sudah harus menerima vaksin Covid-19.

Untuk mengejar target tersebut, Presiden Jokowi meminta dilakukannya perluasan program vaksinasi Covid-19 agar semakin banyak warga yang divaksin.

Baca Juga :  Pendukung Jokowi di Jatim Dukung Ganjar, Relawan Puan Yakin Rekomendasi Tetap ke Puan

“Kita harapkan di akhir tahun nanti lebih dari 70 persen masyarakat sudah divaksinasi,” kata Jokowi usai meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Kabupaten Bantul, DIY, Jumat (10/9/2021).

Menurut Jokowi, vaksinasi dan penerapan disiplin protokol kesehatan dapat memberikan perlindungan dan proteksi maksimal kepada masyarakat dari penyebaran virus corona. Dengan begitu, masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.

Baca Juga :  Gegara Cemburu, Pemuda Asal Medan Tega Siram Kekasihnya dengan Air Keras Hingga Tewas

“(Vaksinasi) ini akan memberikan proteksi, perlindungan kepada kita semuanya karena covid karena virus corona tak mungkin hilang secara total,” ucap Jokowi.

Pemerintah sendiri memastikan, stok vaksin Covid-19 untuk masyarakat aman. Secara keseluruhan, Indonesia telah kedatangan 225,4 juta dosis vaksin dari berbagai merek, baik berbentuk bulk maupun vaksin jadi.

Baca Juga :  Kasus Suap Mantan Penyidik KPK, Robin Pattuju Berkali-kali Bawa Tas Penuh Uang dari Rumah Azis Syamsudin

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan