GROBOGAN.NEWS Solo

Geber Distribusi Vaksin Covid-19, Polres Sukoharjo Peroleh Penghargaan dari DPR RI

Ilustrasi Vaksinasi.

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS – Jajaran Polres Sukoharjo rupanya tak tanggung-tanggung dalam membackup upaya pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi Covid-19.

Dan rupanya, kerja keras itu akhirnya membuahkan hasil manis.

Jajaran Bhayangkara Kota Jamu itu sukses meraih penghargaan dari anggota DPR RI.

Hal itu sekaligus erat kaitannya dengan kiprah Polres Sukoharjo dalam membantu vaksinasi Covid-19.

Polres Sukoharjo dinilai berhasil dalam penanganan Covid-19 dan pendistribusian vaksin.

Adalah anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Eva Yuliana, yang memberikan apresiasi sekaligus penghargaan kepada Polres Sukoharjo.

Melansir tribratanews, Selasa (28/9/2021), penghargaan diberikan langsung Eva Yuliana kepada Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, dan Kasat Intel Iptu Roy Demo Pradita.

“Hari ini, saya berikan penghargaan kepada Kapolres Sukoharjo dan Kasat Intel Polres Sukoharjo. Penghargaan saya berikan karena Polres Sukoharjo telah sukses dalam penanganan dan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo,” kata Eva Yuliana.

Eva mengungkapkan, dalam hal penanganan Covid-19 dan pendistribusian vaksin, Polres Sukoharjo melaksanakannya dengan sigap dan cepat.

Pendistribusian vaksin dapat didistribusikan Polres Sukoharjo secara masif ke kelompok-kelompok masyarakat, termasuk kepada kelompok-kelompok keagamaan.

“Saya menilai Polres Sukoharjo dapat melakukan dengan baik dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat, sehingga antusiasme masyarakat Sukoharjo ini meningkat drastis untuk vaksinasi ini,” ungkap Eva.

Pihaknya juga melihat bagaimana kerjasama Polres Sukoharjo dengan lembaga yang lain dalam melakukan vaksinasi ini juga bagus.

Akhirnya pendistribusian vaksin ini cepat dan baik di Kabupaten Sukoharjo. Pihaknya kemudian memberikan penghargaan kepada Kapolres Sukoharjo dan Kasat Intel Polres Sukoharjo.

“Namun tidak hanya untuk kedua beliau ini, tetapi penghargaan ini kami berikan kepada seluruh anggota Polres hingga kepada Bhabinkamtibmas,” pungkas Eva.

Sementara Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengapresiasi Eva Yuliana yang telah memberikan penghargaan kepada Polres Sukoharjo.

 

“Bahwa yang kami lakukan di tengah-tengah pandemi ini, baik dalam operasi yustisi, imbauan protokol kesehatan, kegiatan 3T dan serbuan vaksinasi ini, tidak luput dari pandangan beliau Eva Yuliana, dan beliau memberikan penghargaan. Tentunya ini akan menjadikan motivasi kepada kami Jajaran Polres Sukoharjo untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres. Aris

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/09/totalitas-tanpa-batas-polres-sukoharjo-ternyata-sabet-penghargaan-dari-dpr-ri-soal-pendistribusian-vaksin-dan-percepatan-penanganan-covid-19/2/