Duh, Pengumuman Hasil Seleksi Guru PPPK Ditunda. Tapi Kemdikbud Janji Tak Akan Rugikan Peserta

Ilustrasi
  • Bagikan

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS – Pengumuman hasil seleksi Kompetensi I guru Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN-PPPK)  tahun 2021 ditunda.

Namun demikian, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi berjanji penundaan pengumuman itu tidak akan merugikan peserta.

Baca Juga :  Kunjungi Pos Lintas Batas Negara Skouw, Taj Yasin Berbagi Cerita dengan Petugas yang Bersiaga

“Penundaan tidak merugikan peserta yang sudah lolos formasi sesuai yang disampaikan Mas Menteri pada rapat dengar pendapat DPR tanggal 23 September 2021,” kata Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan , Nunuk Suryani kepada Tempo, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga :  Satu dari 7 Saksi Kasus Korupsi Perum Perindo Tewas di Ruang Sidang Kejagung

Pada rapat dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Mendikbudristek Nadiem Makarim menyatakan ada sekitar 100 ribu peserta seleksi guru PPPK 2021 yang lolos pada seleksi pertama. Rekrutmen guru PPPK tahun ini diadakan sebanyak tiga kali.

Baca Juga :  Warga yang Terjerat Pinjol Ilegal Diimbau tak Bayar Cicilan Meski Ditagih

Nunuk mengatakan, penundaan pengumuman dilakukan karena sedang menyelesaikan pengolahan data. Pengumuman berikutnya, kata dia, akan menunggu informasi resmi setelah selesai pembahasan dengan panitia seleksi.

  • Bagikan