Blaik! Ngakunya Begituan dengan Istri, Nyadar-nyadar Ternyata dengan Anak Kandung Sendiri!

Ilustrasi korban rudapaksa / tribunnews
  • Bagikan

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS – Pisah ranjang selama dua tahun, membuat pria berinisial ES (34), warga Klaten ini ngebet. Saat ia melampiaskan hasratnya, yang terbayang, ia sedang bersama istrinya.

Namun setelah puas dan nyadar, eh, ternyata yang ia jadikan sasaran tadi adalah anak kandungnya sendiri yang masih berusia tujuh tahun, berinisial FA.

Baca Juga :  Breaking News : Lepas Kendali, Minibus Pembawa Rombongan Peziarah Asal Demak Masuk ke Jurang di Matesih Karanganyar

Kini, pelaku sudah diamankan oleh aparat Polres Sukoharjo. Melansir tribratanews, Senin (20/9/2021), Polres Sukoharjo berhasil mengungkap kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur tersebut.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setiawan mengungkapkan,

berdasarkan pengakuan dari pelaku, pencabulan baru terjadi satu kali. Namun menurut hasil visum menunjukkan pencabulan sudah terjadi sebanyak dua kali.

Baca Juga :  Diduga Akibat Bakar Sampah Sembarangan, Sebuah Gedung Gudang Keramik Nyaris Hangus Dihajar Ganasnya Bara Api  

“Dilihat dari luka korban yang sudah parah,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan, penangkapan pelaku berlokasi di rumahnya yang berada di Klaten. Saat proses penangkapan terjadi, pelaku mengaku bahwa tidak sadar telah melakukan hubungan badan dengan anak kandungnya sendiri.

Baca Juga :  Masyarakat Sukoharjo Harap Bersabar Ya, Tunggu Turun Satu Level Lagi Car Free Day Bisa Digelar

“Melalui hasil pemeriksaan terhadap pelaku, modus pelaku melakukan persetubuhan adalah pelaku berhalusinasi sedang bersetubuh dengan istrinya. Setelah terbangun dan merasakan ejakulasi, ternyata pelaku sedang tidur dengan anaknya,” ujar Kapolres.

  • Bagikan