Biar Lebih Cepat, di Sukoharjo, Vaksinasi Covid-19 Dilakukan secara Drive Thru

Ilustrasi 2
Ilustrasi Vaksinasi.
  • Bagikan

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS – Percepatan vaksinasi Covid-19 benar-benar digeber oleh pemerintah, termasuk yang terjadi di Kabupaten Sukoharjo.

Jika sebelumnya sempat digelar vaksinasi secara door to door untuk menarik minat warga mau disuntik vaksin, kini ada model baru yakni vaksinasi Covid-19 secara drive thru.

Upaya tersebut dilakukan demi semakin memudahkan masyarakat dalam menjalani vaksinasi.

Baca Juga :  Puluhan Kios dan Los di Pasar Tangen Sragen Terbakar, Ini Sebabnya

Pasalnya, dengan model drive thru, bakal lebih cepat dan praktis. Masyarakat tidak perlu lagi turun dari kendaraan saat disuntik vaksin.

Melansir tribratanews, Jumat (3/9/2021), Polres Sukoharjo menyelenggarakan kegiatan vaksinasi dosis l dengan cara drive thru. Kegiatan dilaksanakan di Sentra Niaga Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Menurun, Pemkab Sragen Tak Buru-buru Buka Objek Wisata

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan, konsep drive thru ini bagian dari inovasi Polres Sukoharjo supaya masyarakat lebih mudah melakukan vaksin di tengah kesibukannya. Vaksinasi kali ini merupakan vaksin dosis l, adapun jenis vaksin yang diberikan adalah Moderna.

Baca Juga :  Digasak Truk di Jalan Solo-Sragen, 2 Pemotor Dikabarkan Tewas Mengenaskan

“Untuk kegiatan vaksinasi drive trhu ini menargetkan 5 vial atau sejumlah 70 dosis vaksin untuk masyarakat,” ungkap Kapolres.

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan