Setelah Kios Pasar, Giliran 2 Rumah Warga Tangen Dilalap Api

Ilustrasi kebakaran Pixabay
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Lagi-lagi, kasus kebakaran terjadi di Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen pada Senin (27/9/2021).

Jika sebelumnya puluhan kios dan los di pasar Tangen yang jadi korban, kini giliran dua rumah milik warga di Desa Galeh, Kecamatan Tangen, ludes dilalap si jago merah.

Baca Juga :  Breaking News : Lepas Kendali, Minibus Pembawa Rombongan Peziarah Asal Demak Masuk ke Jurang di Matesih Karanganyar

Msih untung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, kerugian material ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

Dua rumah yang terbakar masing-masing milik Edi Susanto (38) warga Dukuh Galeh RT 01, Desa Galeh dan milik Pardi Parno Winarno (78).

Baca Juga :  Mengenaskan!  Nenek Asal Sragen Ini Tubuhnya Hancur Tersambar Kereta di Sumberlawang

Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi pukul 23.00 WIB. Menurut keterangan warga, kebakaran diketahui oleh salah satu tetangga korban, Eko Haryono (48).

Saat sedang tidur, mendadak ia dikejutkan dengan suara seperti angin yang keras (glodak). Karena penasaran, ia lantas keluar rumah dan alangkah terkejutnya ketika ia melihat rumah Edi sudah terbakar api.

Baca Juga :  Jadi Fotografer Keliling di Tawangmangu, Kisah Gadis Cantik Asal Boyolali Ini Mendadak Viral

Spontan, ia langsung berteriak minta tolong dan mengambil tabung apar 15 Kg yang disimpan di dalam rumahnya untuk membantu memadamkan api.

 

  • Bagikan