Densus 88 Gerebek Terduga Teroris di Bekasi,  Terduga Ternyata Karyawan PT Kimia Farma

Ilustrasi terorisme
  • Bagikan

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS  – Terduda teroris tidak bisa berasal dari mana saja dan memiliki latar belakang yang beraneka rupa.

Yang terkini, tim Densus 88 berhasil menangkap terduga teroris di Bekasi. Tak disangka, terduga teroris berinisial S itu merupakan salah satu karyawan di PT Kimia Farma.

Baca Juga :  Warga yang Terjerat Pinjol Ilegal Diimbau tak Bayar Cicilan Meski Ditagih

Perusahaan farmasi nasional itu pun menyatakan tidak mentoleransi terorisme dalam bentuk apa pun. Termasuk di internal perusahaan.

Perusahaan pelat merah itu menyatakan mendukung aparat dalam memerangi terorisme.

“Kimia Farma sangat mendukung sepenuhnya upaya seluruh aparat penegak hukum guna memerangi terorisme di seluruh lingkungan perusahaan,” ujar Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk Verdi Budidarmo dalam siaran persnya Senin (13/9/2021).

Baca Juga :  Gempa Bumi Guncang Bali, Tiga Orang Tewas dan 269 Rumah Rusak

Budidarmo menyatakan mendukung upaya aparat penegak hukum untuk memproses secara hukum atas tindakan yang dilakukan oleh oknum karyawannya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Hal itu diungkapkan Budidarmo menyusul adanya penangkapan terduga teroris Densus 88 Antiteror Polri di Bekasi, diduga karyawan PT Kimia Farma.

Baca Juga :  Satu dari 7 Saksi Kasus Korupsi Perum Perindo Tewas di Ruang Sidang Kejagung

Dalam keterangan tertulis itu disampaikan, setelah menerima informasi penangkapan terduga teroris kelompok Jamaah Islamiyah (JI) berinisial S yang ditangkap di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/9), Kimia Farma melakukan penelusuran.

  • Bagikan