2 Tahun Pasutri di Sukoharjo ini Pisah Ranjang, Anak Kandung yang Masih SMP Jadi Sasaran Pencabulan

Ilustrasi korban pelecehan
  • Bagikan

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS – Ayah yang satu ini benar-benar tak patut ditiru atau diteladani. Bagaimana tidak, pria asal Sukoharjo, Jateng ini tega-teganya ia mencabuli anak kandungnya sendiri!

Korban yang masih berusia tujuh tahun itu terhitung masih menjadi siswi sebuah SMP di Sukoharjo. Sosok yang semestinya melindungi dan mengayomi justru merenggut keceriaan sekaligus masa depan anak kandungnya sendiri.

Baca Juga :  Nguri-uri Kesenian Tradisional Terus Berkumandang  

Pelaku mengaku berhalusinasi saat melakukan pencabulan. Pelaku diketahui pisah ranjang dengan istrinya alias ibu kandung korban.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, peristiwa terjadi di Kecamatan Gatak Sukoharjo. Korban sebut saja Bunga (7), menjadi korban pencabulan oleh bapak kandungnya sendiri, ES (34).

Baca Juga :  Pemkab Wonogiri Gelar PTM Terbatas di Semua Jenjang Sekolah Mulai 18 Oktober 2021, Inilah Mekanismenya  

Kasus itu terungkap saat korban mengeluh kepada neneknya. Korban mengeluh sakit di bagian kemaluan. Selain itu korban juga mengalami pipis berdarah. Keluhan itu kemudian disampaikan ke ibu kandung korban.

Khawatir dengan kondisi putrinya, sang ibu lantas memeriksakan korban ke RS PKU Muhammadiyah Solo. Dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya bekas sperma pada celana dalam korban.

  • Bagikan