GROBOGAN.NEWS Solo

2 Motor Tabrakan “Adu Banteng” di Sragen, Seorang Pengedara Tewas Seketika

Ilustrasi mayat / pixabay

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Laka maut antara dua sepeda motor yang tabrakan “adu banteng”, menewaskan seorang pengendara, pada Kamis (2/9/2021) dini hari.

Kecelakaan terjadi di Jalan Ring Toad Utara Sragen, tepatnya di Nglangon, Karang Tengah, Sragen. Sementara seorang lainnya hanya mengalami luka lecet-lecet.

Informasi yang dihimpun menyebut, kecelakaan maut itu terjadi pukul 06.38 WIB dan melibatkan dua remaja asal Gesi.

Korban tewas diketahui bernama Aldi Saputro (18) warga Dukuh Sugihwaras RT 07/02, Desa Slendro, Kecamatan Gesi, Sragen.

Sementara lawan tabrakannya adalah Hendra Julianto (18) warga Dukuh Kepundung RT 08/03, Desa Slendro, Kecamatan Gesi, Sragen.

Belum diketahui identitas kendaraan dan kronologi detail kecelakaan maut di pagi buta itu. Warga di lokasi kejadian hanya menyebut mengetahui kondisi korban sudah bertabrakan dan ditemukan tergeletak di tepi jalan.

Kondisi Aldi mengalami luka parah bagian kepala, perdarahan hidung, mulut, telinga dan patah beberapa bagian tubuhnya. Kondisi dahi remaja itu juga retak dan pecah.

Sementara, kondisi Hendra Julianto hanya mengalami luka lecet pada tangan kanan, lecet pada pergelangan kaki kanan, merasakan nyeri pada bahu sebelah kanan.

Pantauan di lokasi, sepeda motor kedua korban mengalami rusak parah. Tak lama berselang tim PMI Sragen dan kepolisian langsung tiba di lokasi kejadian.

Jenazah korban tewas dievakuasi ke RSUD Sragen dengan ambulans PMI. Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno mengatakan seusai menerima laporan, pihaknya langsung menerjunkan tim PSC dan PMI untuk melakukan assesment dan backup medis.

“Kondisi satu korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sragen. Sedangkan korban luka dibawa ke IGD,” tuturnya.

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan kejadian itu. Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan tim unit Laka Polres Sragen. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/09/breaking-news-kecelakaan-maut-motor-vs-motor-di-nglangon-sragen-pagi-ini-satu-remaja-tewas-satunya-luka/