Setelah Memicu Demo, PT Glory di Ngrampal Sragen Malah Kebobolan Maling

ilustrasijs perampokan pencurian
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS  Setelah memicu kisruh hingga membuat warga sekitar demo, pabrik garmen  PT Glory Industrial di Dukuh Benersari, RT 27, Desa Bener, Ngrampal, Sragen malah dibobol pencuri.

Akibatnya, sebanyak 12 MCCB listrik di dalam ruangan listrik di kompleks pabrik yang baru dibangun itu, dilaporkan amblas digondol pencuri.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Menurun, Pemkab Sragen Tak Buru-buru Buka Objek Wisata

Kejadian pencurian diketahui Kamis (5/8/2021) sekitar pukul 05.35 WIB dan dilaporkan Polsek Jumat (6/8/2021). Pencurian dilaporkan oleh perwakilan pabrik, Puguh Ari Wibowo.

Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto mengatakan pencurian diketahui kali pertama oleh dua petugas Satpam, Irvanda Andriansah (22) dan Yuda Saputra (22).

Baca Juga :  Kabar Gembira, Polsek Gondang Sragen Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Dengan Kuota 1.200 Dosis

Kejadian bermula sekitar pukul 23.00 WIB, pada saat pelapor melaksanakan jaga malam bersama dengan 2 satpam untuk rutin patroli area dalam pabrik.

Kebetulan area gardu listrik tidak ada petugas. Sekira pukul 02.19 WIB, pelapor bersama dua Satpam melaksanakan Patroli jalan kaki kembali ke area Gardu trafo listrik dalam keadaan MMCB sudah hilang.

Baca Juga :  Pria Asal Sragen Ini Mencangkul Mobil Tetangga, Lalu Membakarnya Hingga Ludes Tinggal Kerangka. Ternyata Ini Sebabnya

Mereka kaget mendapati gembok yang terpasang di pintu gardu trafo telah terbuka. Kemudian pintu besi juga ikut terbuka kemudian pelapor bersama dua Satpam mendekat dan memastikan keadaan didalam Gardu Trafo listrik.

Halaman:
1   2   Show All

  • Bagikan